Mantan Bachelor Laureate Jennifer Lange meresmikan cinta barunya untuk musisi

Pada 2019, Jennifer Lange merebut hati Andrej Mangold di “Sarjana”. Keduanya telah berpisah sejak November lalu. Sekarang influencer membuat cinta baru menjadi publik.

Seri foto dengan 10 foto

Jennifer Lange baru mengenal cinta dan seluruh dunia dapat dan harus mengetahuinya sekarang. Dengan lebih dari 360.000 pengikut Instagram, wanita berusia 27 tahun itu berbagi foto ciuman dengan pasangan barunya. Ada juga kata-kata yang tidak salah lagi yang dengannya dia secara resmi mengkonfirmasi hubungan dengan musisi Darius Zander.

“Apa yang bisa saya katakan … kilatan di mata saya mengatakan lebih dari seribu kata … saya hanya senang,” tulis Jennifer Lange tentang beberapa foto dirinya dan musisi, yang tampaknya diambil selama liburan musim panas mereka di Mallorca. Dia juga menjelaskan kepada Zander, “Kamu menunjukkan kepadaku lagi dan lagi betapa indah dan mudahnya hidup ini. Terima kasih telah berada di sisiku.” Di belakangnya, dia menempatkan hati kuning.

“Aku tersentuh tanpa henti”

Seperti yang ditulis “Promiflash”, Jennifer Lange dan Darius Zander, 37, lebih sering terlihat bersama akhir-akhir ini, sehingga rumor hubungan antara keduanya telah muncul. Zander bereaksi terhadap posting Lange saat ini di komentar: “Oh sayang, saya baru tahu dan saya tersentuh tanpa henti. Apa yang bisa saya katakan! ?? Terima kasih telah melangkah ke dalam hidup saya … begitu banyak petualangan menunggu kita. ” Banyak pengikut memberi selamat kepada pasangan itu dan senang.

Jennifer Lange sebelumnya adalah kontestan musim kesembilan untuk “Orang tunggal“dan mendapat mawar terakhir di acara itu Andrej mangold. Setelah sekitar satu setengah tahun hubungan dan partisipasi bersama dalam format RTL “Rumah musim panas para bintang“Pasangan itu mengumumkan perpisahan mereka pada November 2020. Mangold kemudian mengatakan” gagasan berbeda tentang masa depan “adalah alasan utamanya.

READ  Film baru "Dragon Ball Super: Super Hero" disajikan dengan teaser

Darius Zander adalah penyanyi-penulis lagu genre pop Jerman. Pada tahun 2016, ia menjadi kandidat untuk “Suara Jerman“, mencapai babak pertempuran. Kemudian, ia tampil beberapa kali sebagai pembuka untuk Pur. Pada 2018, ia ikut menulis single Piala Dunia Adel Tawil ” Floodlight “.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Pascal Kapp├ęs belum melihat putranya selama setahun
Pascal sendiri akan memberikan segalanya hari ini untuk berada di sana untuk...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.