Model Leni Klum untuk Dolce & Gabbana – dan Mama Heidi penuh dengan kebanggaan

Tampilkan di Venedig
Model Leni Klum untuk Dolce & Gabbana – dan Mama Heidi penuh dengan kebanggaan

Leni Klum di pertunjukan Dolce & Gabbana di Venesia

© Gambar Imago

Duo desainer Domenico Dolce dan Stefano Gabbana mengadakan pertunjukan yang paling luar biasa di Venesia. Bintang di atas catwalk adalah putri Heidi Klum yang berusia 17 tahun, Leni.

Sebuah kehormatan besar bagi putri Heidi Klum, Leni: dia adalah salah satu model yang mampu mempersembahkan kreasi eksklusif desainer Domenico Dolce dan Stefano Gabbana di Venesia. Kedua orang Italia itu punya untuk mereka Peragaan busana di St. Mark’s Square membangun jembatan penyeberangan sepanjang satu meter. Seperti semua model lainnya, Klum diangkut ke dermaga dengan gondola, lalu menyeberangi catwalk dengan suara “Four Seasons” dari Vivaldi.

Gadis 17 tahun itu mengenakan gaun pendek berwarna minyak tanah dan mahkota berkilau di kepalanya. Ibunya Heidi Klum duduk di barisan depan bersama suaminya Tom Kaulitz dan menyaksikan pawai. Pada mereka akun instagram Pria berusia 48 tahun itu telah memposting beberapa foto dan video acara tersebut. “Kamu cantik,” komentarnya pada rekaman putri sulungnya.

Dolce & Gabbana: Model berjuang melawan hujan dan badai

Leni Klum beruntung dengan pakaiannya, karena banyak model berjuang dengan desain yang rimbun saat angin semakin kencang dan hujan mulai turun. Penyanyi Jennifer Hudson, yang tampil dalam gaun emas tebal dan membawakan lagu “Nessun Dorma”, harus bernyanyi melawan badai yang mendekat. Pada akhir pertunjukan, hujan turun sangat deras sehingga semua tamu meninggalkan tempat duduk mereka dan mencari perlindungan di bawah arcade yang berdekatan, seperti yang didokumentasikan Heidi Klum dalam sebuah cerita Insta.

Pada titik ini, tim editorial kami telah mengintegrasikan konten dari Instagram.

Karena pengaturan perlindungan data Anda, konten ini belum dimuat untuk melindungi privasi Anda.

PENGATURAN PRIVASI

Di sini Anda dapat mengubah pengaturan penyedia yang kontennya ingin Anda tampilkan. Penyedia ini dapat mengatur cookie dan mengumpulkan informasi tentang browser Anda dan kriteria lain yang ditentukan oleh masing-masing penyedia. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di Informasi perlindungan data.

“Kamu suka drama,” kata pria berusia 48 tahun itu kepada salah satu pramugari yang dengan panik mencoba mengeringkan tamu terkenal dan gaun mewah mereka. Selain Heidi Klum, penyanyi Jennifer Lopez, aktris January Jones, bintang TV Kourtney Kardashian dan musisi Sean Combs termasuk di antara penonton.

Heidi Klum berlibur di Capri

Bagi Leni Klum, itu adalah penampilan podium pertama di depan penonton langsung. Awal tahun ini, gadis 17 tahun itu melakukan debut runway-nya di Berlin Fashion Week – tetapi pertunjukan itu tidak diundang. Selain itu, remaja itu membuat sampul “Vogue” Jerman dan mengiklankan produsen jam tangan mewah. “Anda tidak perlu pengukuran khusus untuk menjadi model hari ini. […] Mereka yang mengatakan saya terlalu pendek atau tidak cukup cantik kontraproduktif dengan dunia kita yang semakin beragam, ”kata Leni Klum kepada majalah Glamour pada bulan April. karir modeling.

Baca juga:

siang hari

READ  Natalie Holcher bertanya setelah dia berubah, mengungkapkan cintanya
Written By
More from Mujahid Jaffer
Ringkasan Cenetron Bonds Love Thursday, Air terjun Pada 19 November 2020, Al dan Nino hampir saja memukul Andin!
Style Journal —–RCTI, Kembali ke siaran Opera sabun MNC Pictures Love Drama...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *