Sidney Hoffmann dengan acara baru: PS Profesional segera hadir di BILD di TV | hidup & pengetahuan

PS profesional dengan acara baru |

Sidney Hoffmann segera ke BILD di TV

AUTO BILD menempatkan throttle di TV!

Mulai Minggu 28 Agustus 2022, BILD akan menayangkan dua dari total dua belas episode asli baru BILD AUTO BILD – DAS MAGAZIN di televisi setiap hari Minggu pukul 1 siang. Moderasi mengambil alih Pakar mobil Sidney Hoffmanndikenal antara lain format televisi seperti “Die PS-Profis” dan “Sidneys Welt”.

Di AUTO BILD – DAS MAGAZIN, jurnalis AUTO BILD melakukan tes informatif dan, bersama dengan Sidney Hoffmann, memberikan tips dan topik terkait mobilitas. Elektromobilitas adalah topik penting di setiap episode, dan kendaraan sehari-hari atau bekas serta mobil sport ditampilkan.

Sidney Hoffmann: “Mobil adalah hasrat saya, sesuatu yang saya miliki bersama dengan rekan-rekan saya di AUTO BILD. Itu sebabnya saya sangat senang menjadi moderator program baru majalah mobil terbesar di Eropa dan memberikan tips berguna serta melaporkan pengalaman pribadi kepada pemirsa. Kami menempatkan semua mobil melalui langkah mereka untuk memberikan pemirsa tampilan otentik – model terjangkau serta kendaraan inovatif mutakhir, termasuk mobil listrik dan mobil sport super.

Pada episode pertama 28 Agustus, AUTO BILD – DAS MAGAZIN akan menghadirkan antara lain yang tercepat Mobil listrik di dunia serta Bugatti Chiron, Mercedes-AMG C 43 baru dan replika a Aston Martin DBS menunjukkan.

AUTO BILD – MAJALAH. Mulai 28 Agustus 2022, setiap hari Minggu pukul 1 siang dalam episode ganda di BILD di TV.

Written By
More from Hulwi Zafar
Harga emas hari ini di Pegadayan, Senin 2 November 2020
KONTAN.CO.ID – Harga emas Antam hari ini yang dijual di Pegadayan tidak...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.