Bill Murray: syuting terganggu karena “perilaku yang tidak pantas” – People

berhenti lucu…

Perusahaan produksi “Searchlight Pictures” telah menghentikan pembuatan film “Being Mortal” dengan efek langsung dan memecat aktor utama Bill Murray (71, “Lost in Translation”), seperti yang dilaporkan oleh beberapa media Amerika. Alasannya: Rupanya perilaku yang tidak pantas di lokasi syuting.

Pada hari Rabu, perusahaan produksi mengirim email ke semua staf film, memberi tahu mereka bahwa syuting ditunda karena insiden yang tidak ditentukan: “Sebuah keluhan dibawa ke perhatian kami selama akhir pekan lalu dan kami segera menanganinya,” dia menambahkan. mengatakan setelah informasi BILD dalam surat.

Masih belum jelas apakah Murray akan tetap berada di film atau apakah dia akan digantikan oleh aktor lain. Sejak syuting dimulai pada akhir Maret, hampir setengah dari film telah selesai sejauh ini.

Terutama Pedas: Di balik film “Being Mortal” adalah pemain serba bisa Hollywood Aziz Ansari (39, “Master of None”), yang tidak hanya menulis skenario, menyutradarai, memproduksi karya dan memegang kamera di sebelah Murray.

Ansari mengambil “istirahat kreatif” pada 2018 setelah tuduhan pelanggaran seksual ditujukan padanya. Menjadi Mortal dimaksudkan untuk kembali ke layar lebar.

Atas permintaan, “Searchlight Pictures” sejauh ini menolak mengomentari penyelidikan internal.

READ  13 alasan mengapa bintang Tommy Dorfman ternyata transgender
Written By
More from Mujahid Jaffer
Dengan kandidat DSDS Tim Heister, juri menjadi kelompok pendamping
RTL>emisi> 19 Februari 2022 – 23:00 Jam Kandidat DSDS, Tim Heister, adalah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.