Lazio sudah tidak sabar untuk bermain di Liga Champions 2020-2021

Roma – Direktur Lazio Iglie Tare mengatakan klub terlalu tidak sabar untuk bermain setelah pertandingan Liga Champions Musim 2020-2021. Tari juga memiliki harapan tinggi bahwa Lazio akan bertahan di Liga Champions selama mungkin musim ini.

Lazio diperkirakan akan mewakili Italia di Liga Champions 2020-2021. Ini telah ditemukan Biancostelti – Dijuluki Lazio – Setelah finis keempat di liga Italia musim lalu.

Lazio sudah sejak lama mampu kembali ke puncak klasemen di kompetisi Eropa. Ya, Lazio sendiri sudah benar-benar absen selama 13 tahun di Liga Champions.

Lazio akan menjadi bagian dari Grup F. Petersburg, Borussia Dortmund dan Club Brugge.

Baca juga Akibatnya, tidak ada lagi nasib buruk, seperti yang diperlihatkan Internet

Lazio tidak akan memiliki kesabaran untuk memenangkan setiap pertandingan di Liga Champions 2020-2021, menghadapi oposisi yang seimbang di atas kertas. Hal tersebut sudah terungkap pada penyisihan grup Liga Champions musim ini.

“Pengundian ini (babak grup Liga Champions 2020-2021) sangat menarik bagi kami. “Kami sangat senang bisa memulai perjalanan kami di Liga Champions 2020-2021,” kata Tare di sepak bola Italia, Jumat (2/10/2020).

Tare memberikan gambaran singkat tentang persaingan di Grup 2020 Liga Champions 2020-2021. Pemain asal Albania itu mengaku yakin bisa lolos ke Grup F Liga Champions 2020-2021.

Tim kami memiliki lebih banyak pengalaman dalam kompetisi ini tetapi berpotensi untuk melawan siapa pun. “Borussia Dortmund memiliki banyak pengalaman, terutama dalam beberapa tahun terakhir, dan mereka bekerja dengan baik dengan pelatih baru mereka,” ujarnya.

Baca juga PSG membalas dendam pada Man United di Grup H. Liga Champions

“Mereka selalu memainkan sepakbola yang agresif dan menyenangkan. Zenith adalah tim Rusia terkenal yang sangat mengandalkan kekuatan fisik. Meskipun mengalami beberapa kemunduran baru-baru ini, pemain yang membuat perbedaan adalah Malcolm dan Artem Diziba.

READ  Kaki Sadio Mane tertekan, mengapa ini terjadi?

Adapun klub, sangat menarik untuk melihat dan mencoba menyerang, serta rata-rata pencetak gol. “Saya pikir akan ada banyak persaingan di tim ini,” kata pria 47 tahun itu.

Written By
More from Naji Farid

Saat Kabib kalah dalam pertarungan dan menangis

Jakarta, CNN Indonesia – Kabib Nurmagomedov Tak terkalahkan dalam seni bela diri...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *