Bayern berencana dengan Zirkzee dan Chris Richards

Sebanyak enam pemain pinjaman akan kembali ke Bayern Munich pada musim panas mendatang. Kebanyakan dari mereka tidak lagi memiliki prospek nyata di Munich. Namun, dengan Joshua Zirkzee dan Chris Richards, tampaknya berbeda.

Melihat masa lalu baru-baru ini, kesepakatan pinjaman Bayern belum benar-benar berhasil. Joshua Zirkzee dan Chris Richards, sementara itu, telah membuat lompatan yang diharapkan ke ranah profesional musim ini dan tidak hanya bermain secara reguler untuk klub pinjaman mereka tetapi juga terkesan dengan penampilan solid mereka.

Zirkzee mencetak 16 gol dalam 35 penampilan liga untuk RSC Anderlecht. Richards juga memainkan 19 pertandingan untuk Hoffenheim dan menjadi starter sebanyak 13 kali. Pemain Amerika itu pasti akan memainkan lebih banyak pertandingan tetapi telah berjuang dengan cedera dalam beberapa bulan terakhir.

Pemain muda FCB mendapatkan tempat di tim

Baru-baru ini, laporan telah beredar bahwa Bavaria mungkin menjual dua pabrik lokalnya dengan keuntungan musim panas ini. Menurut “kicker”, para pejabat Isar telah menjauhkan diri dari ide ini. Akibatnya, keduanya akan menerima tempat skuad untuk musim 2022/23 dengan para profesional. Kedua talenta muda tersebut digambarkan oleh surat kabar profesional sebagai “pendatang baru” yang ditakdirkan untuk meningkatkan persaingan di posisi masing-masing.

“Itu tidak masuk akal”

Apakah itu benar-benar terjadi adalah pertanyaan terbuka. Zirkzee baru-baru ini menekankan bahwa dia ingin bermain secara reguler di level tertinggi di masa depan dan karena itu kritis untuk kembali ke Bayern: “Saya mendapatkan menit bermain di sini, itu adalah tujuan saya. Saya tidak berpikir masuk akal untuk kembali ke FC Bayern setelah musim di mana saya banyak bermain.”

READ  Masalah gol, pengusiran, posting - tetapi tidak ada pemenang FCN melawan 96

Pelatih asal Belanda itu hanya terikat kontrak dengan juara bertahan hingga 2023. Dengan Robert Lewandowski dan Eric Maxim Choupo-Moting, FCB memiliki perlengkapan yang baik dalam menyerang, mulai hari ini. Penyerang tengah ketiga tidak akan masuk akal, terutama mengingat waktu bermain yang terbatas dan permainan yang akan didapatkan Zirkzee. Menurut Julian Nagelsmann, Munich belum membuat keputusan: “Kita lihat saja apa yang terjadi. Kami belum membuat keputusan dengan satu atau lain cara.”

Bahkan dengan Richards, lebih dari diragukan bahwa dia bisa bermain secara reguler di bek tengah. Dengan penandatanganan Noussair Mazraoui, Benjamin Pavard akan pindah ke pusat pertahanan. Apalagi, Bayern saat ini sedang mencari bek tengah lainnya.


Written By
More from Naji Farid
Imola “bawah dari empat balapan pertama” untuk Mercedes
18:16 Wolff: “Titik rendah dari empat balapan pertama” Putaran media saat ini...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.