Laporan Pertandingan Chelsea v Southampton

Kemenangan The Blues pun menjadi rebutan Westergard di penghujung laga.

Gol telat Janic Westergard sebelum jeda memastikan kemenangan Chelsea Di depan mata atas Southampton Pertandingan tersebut berakhir Sabtu (17/10) dengan hasil imbang 3-3 di Stamford Bridge di Premier League.

Ketika Gubernur mencetak dua gol dan satu gol untuk Kai Werner, tim tamu Gob sebelumnya memiliki kesempatan untuk memperkecil jarak dengan gol Danny Ings dan Che Adams.

Susunan pemain

CHELSEA Cape Arrizabalaga; Caesar Azipilikuta (c), Andreas Christensen, Kurt Zuma, Ben Chilwell; Ngolo Kante, Jorginho; Christian P. Lisik, Kai Haverts, Mount Mason; Timo Werner.

Reservasi: Willie Caballero, Rice James, Ficayo Tomori, Doctor Ziech, Calum Hudson-Odoi, Tami Abraham, Olivier Giroud.

Sudan Selatan Alex McCarthy; Kyle Walker-Peters, Janic Westergard, Jan Bednarek, Ryan Bertrand; Theo Walcott, James Ward-Prowess (c), Oril Rome, Nathan Redmond; Che Adams, Danny Ings.

Kadangan-Nathan Tela, Ibrahim Diallo, Michael Obafemi, Neon Long, Jack Estens, Fraser Forster, Jan Valerie.

Ringkasan

Jalannya pertandingan

1. Paruh pertama hilang

3. Serangan Chelsea segera! Christian Ullisich mengirim bola ke Ben Chilwell tapi tembakan Chilwell diblok oleh McCarty. Werner menangkap bola liar, tapi dia sedang offline.

8. Keberuntungan Southampton! Che Adams menebar ancaman dengan melepaskan tembakan tepat yang bisa diselamatkan Kepa.

15. Sasaran! Timo Werner mencetak gol Liga Premier pertamanya! Chilwell memberikan umpan kepada Werner, yang melepaskan tembakan ke kotak penalti sebelum melewati tendangan penalti Martin.

28. Sasaran! Werner lagi! Jorginho mengirim umpan ke kotak penalti lawan, Werner lebih dulu mengaktifkan bola melalui McCarty sebelum menceploskan bola ke gawang!

READ  Mourinho memburu kemenangan pertamanya atas Lampard

35. Lini depan The Saints sepertinya masih belum bisa menggigit, berkat dominasi Frank Lampard, pasokan bola ke Danny Ings sudah terputus.

39. Pancing Haverzz masih disambut umpan silang Werner yang melebar ke kanan gawang Soto. Werner Hat: Dia sangat sibuk mengejar trik.

43. Sasaran! Ings, yang lolos dari garis di kotak penalti, menerima saran Adam dan dengan tenang menenangkan Cappa sebelum menyarangkan bola ke gawang.

HT CHELSEA 2-1 SOUTHAMPTON

46. Babak kedua dimulai

48. Chilwell mendapatkan kartu kuning pertamanya pada pertandingan tersebut setelah melanggar War-Pros.

54. Ings memainkan satu atau dua umpan bersama Badrenak, yang lagi-lagi jatuh ke kiri dan ke kiri dengan tendangan gelar pertama, kembali dari gol Kepa.

57. Tujuan! Kekacauan di lini belakang Chelsea dimanfaatkan dengan baik oleh tembakan jarak dekat Che Adams dari jarak dekat!

59. Tujuan! Chelsea kembali memimpin! Sebuah taktik menyerang yang indah yang dikembangkan oleh tuan rumah, Werner Kai Haverts mengirim gol yang mudah diselesaikan di hadapannya!

69. Southampton berjuang untuk menemukan bagian belakang gawang, tetapi tendangan bebas Oriel Roma hanya melebar dari tiang.

72. Chelsea akan menjadi pengganti pertama. Mount Mason digantikan oleh Dr.Ziach, yang bermain di kanan, dan Pisic pindah ke kiri.

76. Keberuntungan Chelsea! Sepak pojok terhubung ke Haverz tetapi bola mengarah ke gawang Soton.

82. Kan Southampton! Umpan silang Ings terbentur dari jarak jauh dengan umpan silang Teo Walcott yang masih ditahan langsung oleh Kepa!

92. Sasaran! Janic Westergard sama dengan hari sebelumnya! Dari titik penalti, Walcott menceploskan bola dengan sundulan tipis dari Westergard dan masuk ke kotak penalti, namun Kepa tidak bisa menjangkaunya!

READ  La Dia memenangkan Capital City Eagle Cage 4-1

FT. Chelsea 3-3 Suthampton

Chelsea dari Southampton

Laga Liga Primer Inggris 2020/21 antara Chelsea dan Southampton akan ditayangkan di televisi pada Sabtu (17/10) pukul 21:00 WIB.

Tonton seluruh program TV di sini.

Kapan pertandingan antara Chelsea dan Southampton?

Kompetisi Chelsea dari Southampton
hari Sabtu, 17 Oktober 2020
memulai 21:00 WIB
Stadion jembatan Stamford

Prediksi tim Chelsea

Posisi Susunan pemain untuk Chelsea (4-2-3-1)
Kiper Tanjung
Defensif Azpilikuta, Kering, Silva, Alonso
Gelandang Jorginho, Kovachich
Gunung, Haverz, ul Lisik
Penyerang Werner

Prakiraan Grup Southampton

Posisi Southampton Home Line (4-2-3-1)
Kiper McCarty
Defensif Walker-Peters, Bednareck, Westergard, Bertrand
Gelandang Walcott, Ward-Prowes, Roma, Redmond
Penyerang Ings, Adams

Pratinjau

Chelsea berada di bawah tekanan untuk menang setelah serangkaian hasil yang mengecewakan di awal musim dan berada di urutan ketujuh dalam klasemen. Tambahan Dengan performa meyakinkan di atas lapangan, mereka masih belum bisa merespon di bursa transfer musim dingin.

Chelsea sebelumnya terdegradasi ke tempat ketiga di West Bromwich Albion – tetapi tersingkir setelah bermain imbang 3-3. Tottenham Hotspur menang 4-0 di Piala Liga dan pertandingan terakhir Crystal Palace.

Jeda internasional bulan Oktober adalah pedang bermata dua bagi Chelsea. Di satu sisi, Christian Plisich dan Dr. Ziy siap pulih. Di sisi lain, secara defensif, mereka harus kehilangan sejumlah pemain karena cedera, termasuk Edward Mendy, Ben Chilwell, dan Ngolo Kante.

Pemain seperti Kai Haverts, Timo Werner, dan Mason Mountain juga dikaitkan dengan kepindahan dari tim nasional. Frank Lampard harus bisa memusatkan otak untuk mengecilkan kemampuan terbaiknya saat melawan Southampton.

Meski performa Chelsea masih belum stabil, Lampard mengaku optimistis. “Ini kerja keras, tapi juga menguntungkan. Saya memimpin diri sendiri setiap hari untuk menjadi lebih baik, dan kami tahu apa yang diperlukan untuk sukses,” katanya.

READ  Inggris bisa memenangkan Piala Eropa dan Piala Dunia

Sementara itu, Southampton sedang dalam kondisi bagus. Setelah kehilangan jarak di awal musim, Saints Menangkan dengan rangkaian kemenangan yang tinggi Burnley Dan West Brom. Mereka saat ini berada di urutan 11 dalam klasemen, hanya satu poin di belakang Chelsea.

Namun, Southampton akan kehilangan Moussa de Janeiro yang cedera dan Stuart Armstrong, yang positif menggunakan Covenant-19. Ini bisa membuka jalan bagi Walcott untuk melakukan debut keduanya untuk klub yang dia namai.

Pemenang # Kepemimpinan yang Jelas

# Clear Leader Smart Chelsea - Southampton

Lihat peringkat EPL lengkap di sini

Lihat program EPL lengkapnya di sini

Written By
More from Naji Farid

Hari yang spesial untuk Rosie

Barcelona – Valentino Rossi Baris depan dimulai MotoGP Catalunya. Hasil positif selama...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *