Schalke 04: Beginilah cara Rodrigo Zalazar menjadi pesulap – Bundesliga

Pahlawan di hari-hari awalnya!

Pendatang baru Rodrigo Zalazar (21 / dipinjam dari Frankfurt) membawa Schalke ke putaran kedua piala dengan kemenangan 2-1 di Villingen (skor akhir 4-1). Dalam selebrasi gol berikutnya, ia melompati pagar dengan para penggemar yang telah bepergian bersamanya – pemain Uruguay itu menyerbu hati para penggemar.

Tapi selain golnya, hal-hal tidak berjalan mulus di lapangan …

Lebih banyak koordinasi, kekuatan, dan bantuan – beginilah cara Zalazar menjadi penyihir!

Lebih banyak koordinasi

Terutama terbukti di babak pertama: kursus dan konsultasi dengan rekan satu tim tidak dapat diulang setelah hanya tiga unit pelatihan. Menurut informasi BILD, Zalazar seharusnya sedikit lebih defensif dibandingkan Dominick Drexler (31). Pelatih Dimitrios Grammozis (43): “Dia belum 100 persen.”

Lebih banyak kekuatan

Zalazar pada dasarnya dalam kondisi yang baik sejak Eintracht, tetapi hanya bermain 45 menit di sana dalam persiapan. Melawan Villingen dia harus keluar setelah 70 menit. Butir terakhir untuk tekanan intensif Schalke masih hilang.

Lebih banyak bantuan

Apa yang sudah bekerja dengan baik di sebelah kiri dengan Thomas Ouwejan (24) dan Drexler, tetap diblokir di sebelah kanan. Zalazar membutuhkan lebih banyak dukungan dan umpan mendalam dari bek kanan Mehmet Aydin (19). Ini adalah satu-satunya cara baginya untuk mengembangkan potensi serangannya sepenuhnya.

READ  Angkat Berat: Angkat Berat: Figueroa memenangkan emas di kelas hingga 62 kg
Written By
More from Naji Farid
Donnie Van de Beck menyambut ‘Selamat Datang’ di Liga Premier
Jakarta – Pemain Manchester United, Donnie van de Beck, ‘Selamat datang’ di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *