Korban Holocaust berusia 85 tahun: pria yang dihukum karena membunuh Jewess Knoll

Pria 85 tahun selamat dari Holocaust
Pria yang dihukum karena membunuh Yahudi Knoll

Tindakan itu mengejutkan seluruh Prancis: Dipandu oleh motif anti-Semit, dua pria menyerang korban selamat Holocaust, Mireille Knoll. Dia kemudian ditemukan tewas di apartemennya yang terbakar. Hari ini pengadilan memvonis kedua pelaku dengan hukuman penjara yang lama.

Dalam kasus korban selamat Holocaust Mireille Knoll, terbunuh di Paris pada 2018, seorang pria dijatuhi hukuman penjara seumur hidup karena pembunuhan anti-Semit. Pria itu berprasangka bahwa kekayaan mungkin disembunyikan di apartemen Knoll, kata jaksa penuntut umum Paris yang bertanggung jawab. Kejahatan tindakan tersebut bermula dari kebencian yang dirasakan pria tersebut karena keyakinan Yahudi korbannya.

Terdakwa kedua menerima hukuman penjara 15 tahun karena pencurian, menurut penilaian Rabu malam. Menurut laporan, juri Paris juga berasumsi bahwa kejahatan itu anti-Semit. Tubuh wanita beragama Yahudi berusia 85 tahun itu sebagian hangus dan ditemukan dengan beberapa luka tusukan pada Maret 2018. Ditemukan di apartemen Knoll yang terbakar di timur Paris.

Dua tersangka kemudian diamankan. Tindakan tersebut mendapat perhatian dunia dan memicu perdebatan tentang anti-Semitisme. Presiden Prancis Emmanuel Macron mengumumkan tak lama setelah itu Knoll dibunuh karena dia orang Yahudi. Menurut media Prancis, dua terdakwa yang sebelumnya dihukum bertemu di penjara. Selama penyelidikan dan persidangan, mereka saling menuduh pembunuhan wanita tersebut.

Mireille Knoll, menurut pernyataan sebelumnya oleh pengacara keluarganya, sebagai seorang gadis muda pada tahun 1942, nyaris lolos dari “serangan Velodrome Musim Dingin”. Saat itu, polisi Prancis menangkap 13.000 orang Yahudi atas hasutan penjajah Jerman. Sebagian besar dari mereka kemudian dibawa ke kamp konsentrasi Auschwitz dan dibunuh.

READ  Setelah kecelakaan "Ever Given" di Terusan Suez: pelatihan kapten di Port Revel
Written By
More from Lukman Haq
Mengapa Putin memindahkan tank ke perbatasan dengan Ukraina
kembaliFoto-foto itu mengingatkan kita pada tahun 2014. Tentara Rusia sedang memindahkan tank,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *