Kompetisi gagal: HSV berjuang untuk harapan berikutnya

Perburuan berlanjut. Setelah dua kemenangan beruntun, HSV ingin pada hari Sabtu (pukul 13.30 / ticker langsung di MOPO.de) di kaki Ingolstadt bawa tiga kartu berikutnya dan tingkatkan kartunya lebih lanjut dalam Pertempuran Promosi. Hanya kemenangan yang penting bagi HSV musim ini – terutama karena persaingan untuk posisi teratas terus memanas kemarin.

Mereka baru saja mencapai Ingolstadt ketika mereka yakin akan hal itu. Kemenangan 2-1 Schalke di Sandhausen, ditambah blunder Werder (2-3 melawan Kiel) dan St. Pauli (1-1 melawan Nuremberg). Hasil yang dapat memiliki efek yang bertahan lama pada hari pertandingan HSV. Dengan kemenangan di Ingolstadt, dia akan terpaut tiga poin dari posisi kedua.

Pertempuran untuk promosi: HSV harus mencetak poin di Ingolstadt

Yang lain sudah submit, HSV harus merespon. Pro menuju ke selatan pada pukul 17:40 Jumat, percaya diri dan berusaha untuk tidak terlalu khawatir tentang kinerja kompetisi. “Itu normal bahwa kami mendapatkan hasil,” kata pelatih Tim Walter singkat. “Tapi kami mencoba untuk tetap dengan diri kami sendiri dan memenangkan pertandingan kami. Sudah seperti itu sepanjang musim.


Apa yang terjadi di Volkspark minggu ini? Bagaimana dengan HSV sebelum hari berikutnya? Setiap hari Jumat, Rautenpost membawakan Anda analisis, pembaruan, dan rumor transfer. Tepat pada waktunya untuk akhir pekan, Anda akan menerima ringkasan singkat dari semua berita HSV terbaru untuk minggu ini dari kami – dikirim melalui email langsung ke kotak masuk Anda. Klik di sini dan berlangganan gratis.


Itu harus tetap seperti itu. Karena di kamp Hamburg mereka tahu: apa pun yang dilakukan kompetisi – jika HSV tidak menyelesaikan tugasnya sendiri di Ingolstadt, kemudian melawan Hanover (7 Mei) dan akhirnya di Rostock (15 Mei), mereka tidak akan beruntung. dari tiga tempat teratas.

READ  Juventus Turin memenangkan Piala Italia - Buffon merayakan kemenangan ayah Chiesa pada tahun 1999

Pelatih HSV Walter memperingatkan lawan Ingolstadt

Oleh karena itu, mereka menghayati kredo di Volkspark untuk tidak terlalu melihat ke kanan dan ke kiri. Pukulan rendah akan menjadi jangkar harapan berikutnya dalam perjuangan untuk promosi. Sama seperti terakhir kali di Regensburg, ketika HSV menjaga peluang mereka dengan 4:2. “Kami tidak pernah pergi,” kata penjaga gawang Daniel Heuer Fernandes setelah perlombaan promosi.

Dan pada hari Sabtu? Ini akan menjadi rumit, itu yang diharapkan. Tuan rumah sudah terdegradasi. Sebuah batu sandungan untuk HSV hampir tidak bisa jauh lebih besar saat ini. “Ingolstadt memiliki pemain bagus, meski mereka tidak selalu bisa menunjukkannya,” kata Walter. “Kami tahu mereka punya kualitas. Tapi kami juga tahu kami punya kualitas.

Anda mungkin juga tertarik dengan: Pelatih, apakah Anda tinggal di HSV? Apa yang Tim Walter katakan kepada siswa

Kami masih harus membuktikannya untuk tetap berada di jalur yang baru saja ditemukan HSV. Jika menang, dia tidak hanya akan menyalip St Pauli tetapi juga Darmstadt setidaknya sampai Sabtu malam. The Hessians akan bermain melawan Aue mulai pukul 20.30, Walter dan para profesionalnya kemudian akan melakukan perjalanan pulang pergi sejauh hampir 730 kilometer dengan bus – dan setelah pekerjaan selesai, untuk sekali ini, mereka akan melihat dari dekat apa yang akan dilakukan oleh kompetisi tersebut. saat ini melakukan.

Written By
More from Naji Farid
Reiner Calmund hampir tidak bisa dikenali di foto: “Saya memotong diri saya menjadi dua”
Mantan pelatih sepak bola Reiner Calmund telah lama menjadi berita utama dengan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.