CEO Twitter harus menenangkan karyawan setelah pengumuman Musk


Tim Twitter gelisah tentang keputusan personel yang ingin diambil oleh pemilik baru Elon Musk.
Gambar: AFP

Tim Twitter gelisah tentang keputusan perekrutan yang akan dibuat oleh pemilik baru perusahaan, Elon Musk. Musk telah mengusulkan untuk secara drastis memotong gaji direktur dan eksekutif.

DCEO Twitter Parag Agrawal harus menenangkan karyawannya selama pertemuan di seluruh perusahaan pada hari Jumat. Dalam rapat internal, yang dipantau oleh kantor berita Reuters, para karyawan menunggu jawaban tentang bagaimana kemungkinan pemecatan massal akan ditangani jika Elon Musk perusahaan mengambil alih.

“Sejujurnya bagaimana perasaan Anda tentang kemungkinan yang sangat tinggi bahwa banyak karyawan akan kehilangan pekerjaan setelah kesepakatan ditutup?” tanya seorang karyawan Twitter. Twitter selalu memperhatikan karyawannya dan akan terus melakukannya, kata CEO. Eksekutif perusahaan juga mengatakan masih terlalu dini untuk mengatakan bagaimana kesepakatan akuisisi dengan Musk akan mempengaruhi retensi karyawan.

Pertemuan itu terjadi setelah CEO Tesla menandatangani kesepakatan senilai $44 miliar untuk membeli perusahaan media sosial tersebut. Musk telah menyarankan pemberi pinjaman memotong gaji direktur dan eksekutif. Menurut orang dalam, pengusaha tidak akan membuat keputusan tentang pemutusan hubungan kerja sampai dia mengambil alih kepemilikan Twitter.

READ  Mengapa tar fusi nuklir China disebut 'matahari buatan'?
Written By
More from Hulwi Zafar
Cerita pertama dari gugatan tujuh konsumen DFSK Rp. 9 miliar halaman semuanya
Jakarta, Kompas dot com – Sampai tujuh Konsumen Pengguna transportasi DSSK Kemuliaan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.