Kode Shin Tae-yong Panggil Jay Idzes untuk Pertandingan Indonesia Vs Vietnam

Kode Shin Tae-yong Panggil Jay Idzes untuk Pertandingan Indonesia Vs Vietnam

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, akan segera memanggil pemain muda Jay Idzes untuk memperkuat skuad Timnas Indonesia dalam dua laga melawan Vietnam. Hal ini terungkap setelah Shin Tae-yong mengunjungi Jay Idzes dan memberikan kode ‘sampai jumpa 17 Maret’ setelah menyaksikan performa gemilang Jay Idzes dalam pertandingan melawan Como.

Jay Idzes sendiri sudah resmi memiliki paspor Indonesia setelah proses naturalisasi selesai pada akhir tahun lalu. Kehadiran Jay Idzes di skuad Timnas Indonesia diharapkan dapat memberikan suasana segar dan peningkatan kualitas dalam tim.

Timnas Indonesia sendiri akan melawan Vietnam dalam dua pertandingan penting untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026, yang rencananya akan berlangsung pada 21 Maret di kandang dan 26 Maret di tandang. Shin Tae-yong pun tengah berada di Eropa untuk mencari pemain diaspora Indonesia lainnya yang bisa menjadi tambahan kekuatan bagi Timnas Indonesia.

Selain Jay Idzes, Shin Tae-yong juga menyaksikan pertandingan beberapa pemain Indonesia lainnya yang bermain di Eropa, seperti Ivar Jenner di Belanda, Sandy Walsh, dan Marselino Ferdinan di Belgia. Semua ini merupakan bagian dari upaya pelatih asal Korea Selatan tersebut untuk memperkuat Timnas Indonesia dan mencari kombinasi terbaik untuk meraih kesuksesan di level internasional.

READ  Sepak Takraw Putri Indonesia Sumbang Medali Perak Asian Games 2023 - SAMOSIR News
Written By
More from Hulwi Zafar
Misi raksasa China mengirim ruang untuk mengambil batu di bulan: Berita Ozon
Maskapai penerbangan Tempat Cina Sebelum peluncuran, acara final akan menghadirkan materi dari...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *