Crystal Palace Vs Chelsea: Kemenangan Gemilang The Blues, Akhirnya Menang 3-1 – SAMOSIR News

Crystal Palace Vs Chelsea: Kemenangan Gemilang The Blues, Akhirnya Menang 3-1 – SAMOSIR News

Chelsea Mampu Memenangkan Pertandingan Melawan Crystal Palace 3-1

SAMOSIR News – Pekan ke-24 Liga Inggris menyajikan pertandingan menarik antara Crystal Palace melawan Chelsea di Selhurst Park, London. Pertandingan ini berlangsung pada Selasa (13/2) dini hari WIB.

Pertandingan dimulai dengan dominasi penguasaan bola oleh Chelsea, namun Crystal Palace mampu bertahan dengan rapat. Meski begitu, Crystal Palace berhasil menciptakan peluang pertama melalui tembakan Mateta. Sayangnya, kiper Chelsea mampu mengantisipasi bola dengan baik.

Gol pertama dalam pertandingan ini justru tercipta oleh Crystal Palace melalui gol indah dari Jefferson Lerma di menit ke-30. Namun, Chelsea tidak menyerah begitu saja. Mereka menciptakan peluang pertama mereka di babak pertama melalui tembakan Conor Gallagher, meski belum berhasil mencetak gol.

Pada awal babak kedua, Chelsea berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Conor Gallagher. Gol ini membuat pertandingan semakin berlangsung sengit, dengan kedua tim saling berusaha untuk meraih kemenangan.

Gol kedua Chelsea akhirnya datang dari kaki Conor Gallagher. Gol ini memberikan keunggulan bagi Chelsea dan membuat mereka semakin percaya diri. Meskipun begitu, Crystal Palace tidak menyerah begitu saja.

Sayangnya, usaha Crystal Palace untuk menyamakan kedudukan tidak berhasil. Bahkan, di detik-detik injury time, Chelsea mampu menambah gol lagi melalui Enzo Fernandez, sehingga pertandingan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Chelsea.

Dengan hasil ini, Chelsea berhasil naik ke peringkat 10 Klasemen Liga Inggris dengan 34 poin dari 24 laga. Sementara itu, Crystal Palace tetap berada di peringkat ke-15 dengan 24 poin.

Pertandingan ini menunjukkan bahwa Chelsea mampu mengatasi perlawanan sengit yang ditunjukkan oleh Crystal Palace. Dengan performa yang semakin baik, Chelsea berpotensi untuk meraih hasil yang lebih baik pada pertandingan selanjutnya.

READ  Hasil Hylo Open 2023 - Tikungan Rival Anthony Ginting Sukses, Asa Si Ranking 49 Terhenti dalam 1 Jam 15 Menit
Written By
More from Guest Post
Bagnaia Merasa Sangat Senang Jika Marc Marquez Bergabung dengan Ducati – SAMOSIR News
Marc Marquez Berpotensi Gabung dengan Tim Ducati di MotoGP SAMOSIR News –...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *