Keluarga Kelly: “Kami berjuang untuk bertahan hidup di Paris” | hiburan

Keluarga Kelly: “Kami berjuang untuk bertahan hidup di Paris” |  hiburan

Keluarga Kelly berbicara tentang titik terendah dalam hidupnya |

Kami berjuang untuk bertahan hidup di Paris

Itu adalah periode tergelap dalam karirnya.

Keluarga Kelly (“An Angel”) harus menjaga kepala mereka di atas air pada tahun 1982 setelah ibu tercinta mereka Barbara-Ann († 36) meninggal dengan pertunjukan di metro Paris – sementara ayah mereka Dan († 71) kesedihannya dalam alkohol tenggelam .

Untuk film dokumenter RTL2 “The Journey Continues” (Senin, 20:15), saudara-saudari terkenal mengunjungi metro 40 tahun kemudian untuk membuat musik di sana.

Patricia, Jimmy, Paul, Kathy, Joey dan John Kelly (kiri ke kanan) di metro Paris pada tahun 1982

Foto: RTLZWEI, Hiburan Dreiwerk

Kathy Kelly (59) mengingat: “Kami biasa bernyanyi enam jam sehari di kereta bawah tanah, tetapi kami di jalan setidaknya sepuluh jam, kadang-kadang dua belas jam.”

Joey Kelly (49): “Kami diburu enam sampai sembilan kali sehari. Maka Anda harus terus mencari pekerjaan baru. Tempat-tempat yang baik kemudian ditempati. Di musim dingin, kami keluar dalam kegelapan di pagi hari dan hanya turun dari metro saat hari sudah gelap lagi. Kami melihat sedikit cahaya di siang hari.

John, Kathy, Patricia dan Jimmy Kelly (kiri ke kanan) bernyanyi di kereta bawah tanah.  Seorang penonton menangis karena emosi, yang sering terjadi selama penampilannya di kereta bawah tanah

John, Kathy, Patricia dan Jimmy Kelly (kiri ke kanan) bernyanyi di kereta bawah tanah. Seorang penonton menangis karena emosi, yang sering terjadi selama penampilannya di kereta bawah tanah

Foto: RTLZWEI, Hiburan Dreiwerk

John Kelly (55): “Itu adalah perjuangan sehari-hari. Metro di Paris adalah kelangsungan hidup murni, Anda harus berjuang di sana. Kami adalah satu dan apa yang telah kami lalui sekarang di Paris adalah keajaiban dan Anda tidak dapat bertahan dari metro tanpa sihir.

READ  Thomas Gottschalk: Karina berbicara tentang tambal sulam Natal pertama bersama

Patricia Kelly (52): “Ketika saya memikirkan metro, itu adalah salah satu stasiun paling mengharukan dalam hidup saya. Di metro, kami berjuang untuk membangun kembali sejarah kami, musik kami, keluarga kami.

Jimmy Kelly (51): “Itu adalah salah satu titik terendah kehidupan kami di sini sebagai sebuah komunitas. Kami berjuang di sini untuk roti kami, sewa kami, kelangsungan hidup kami. Dunia bawah Paris sebenarnya adalah dunia kami.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Sayangnya, 4 zodiak ini membawa sial di bulan Mei
“Semoga membuat segalanya baru” seperti kata pepatah – ini berarti bahwa musim...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *