Lena Gercke: Jangan biarkan penampilan membodohi Anda… – People

Sepatu hak tinggi dan tampilan glamor? Tidak selalu untuk model top Lena Gercke (34)! Setidaknya saat bepergian, dia lebih memilih untuk merasa nyaman. Dengan celana panjang hitam lebar dan kemeja putih longgar, dia naik kereta api ke Hamburg pada hari Selasa. TAPI: “Jangan pernah tertipu oleh luar,” kata Lena tentang pakaiannya di Instagram.

Apa sebenarnya yang dia coba katakan pada kita? Tampak beberapa menit kemudian pemenang GNTM pertama Heidi Klum (48) dengan foto kedua. “Di dalam, itu sering cerita yang berbeda,” tulisnya di bawah selfie. Kemudian dia menarik t-shirtnya. Alih-alih menatap perut mereka yang terlatih dengan baik, penggemar mereka sekarang menatap dua bantalan pemanas besar.


Pada hari Selasa, Lena Gercke melakukan perjalanan dengan kereta api dari Berlin ke Hamburg

Di sini Lena Gercke memamerkan pakaiannya yang nyaman kepada semua penggemar. Dia menyembunyikan tambalan panas di bawah bajunya Foto: lenagercke/Instagram

Aduh! Dia tidak mengungkapkan secara pasti mengapa dia menempelkan bantalan pemanas di perut dan perut bagian bawahnya, tetapi secara umum, bantalan ini dimaksudkan untuk menghilangkan rasa sakit.

Apa yang dia lakukan saat ini di kota pelabuhan? Rupanya dia harus bangun pagi hari Rabu untuk berkencan. Pukul 7, Lena sudah berdandan, bergaya, dan berdandan.

Baik sakit perut maupun dini hari mencegah ibu muda itu menyebarkan humor yang baik di lokasi syuting. Dalam kisah Instagram-nya, dia menyapa penggemarnya dengan: “Halo, halo matahari. Kawan, ini masih pagi.”


Dia juga tahu bagaimana menjadi bergaya: Lena Gercke bersinar di ABOUT YOU Awards

Tentu saja, dia juga bisa bergaya: Lena Gercke bersinar di penghargaan “Tentang ANDA” Foto: Gambar Kawat

Baik pagi atau sore hari, Lena Gercke selalu terlihat ajaib.

READ  Bagaimana saya bisa hidup tanpa mu?
Written By
More from Mujahid Jaffer
Ke-5 terindah di dunia TB, Leslie Kejora
Jakarta, CNN Indonesia – Penyanyi Siap Kejora Ia mengaku belum mengetahui pendapat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.