Ikea membuat pelanggannya gila

ARSIP – Foto: obs/IKEA Deutschland GmbH

Pelanggan Ikea harus bersiap untuk kekecewaan pahit sekarang. Pasalnya, raksasa furnitur itu menyingkirkan tawaran populer.

Pelanggan Ikea harus siap menghadapi perubahan. Beberapa orang benar-benar terkejut saat checkout. Kekecewaan konsumen sangat tinggi.

Pelanggan mengeluh di Facebook

Harap dicatat bahwa voucher yang dibeli tidak diterima di meja kas. Ini telah terjadi lebih dan lebih sering di masa lalu. Misalnya, jika voucher Ikea dibeli dari pengecer lain. Seorang pelanggan memiliki pengalaman yang sama. “Saya membeli voucher dari Ikea di dm. Sayangnya voucher tidak berfungsi atau kartu yang ditampilkan tidak valid. Tentu saja uang sudah diambil dari akun saya dan dm mengatakan mereka hanya perantara dan mereka tidak dapat berbuat apa-apa. “Begitulah dia menggambarkan situasi di Facebook.

Ikea menanggapi postingan tersebut dan menjelaskan situasinya

Alasannya cukup sederhana. “Dibutuhkan waktu hingga 48 jam untuk mengaktifkan voucher.” Itulah yang dikatakan perusahaan kepada pelanggan yang marah.

Oleh karena itu konsumen harus berhati-hati. Anda harus menunggu beberapa hari setelah membeli voucher. Baru setelah itu mereka harus berbelanja di raksasa furnitur Swedia.

Tapi fakta ini saat ini bukan satu-satunya gangguan di Ikea. Banyak pelanggan memiliki masalah yang sama sekali berbeda. Karena untuk jangka waktu tertentu beberapa furnitur hanya bisa dikirim ke beberapa wilayah terpilih di Jerman. Ini juga menyebabkan frustrasi dan kemarahan. Dan untuk kesalahpahaman. Karena fakta ini tidak terbuka untuk pelanggan.

Ikea punya penjelasan lain

Toko furnitur juga bereaksi terhadap ketidakpuasan pelanggannya dan menjelaskan fakta ini. “Gangguan yang berkelanjutan, pelabuhan yang padat, dan permintaan bahan baku yang tinggi secara historis menciptakan kekurangan yang berdampak pada produksi, pengiriman, dan ketersediaan barang kami. Di Ikea, kami melakukan segala yang kami bisa untuk membuat produk kami tersedia secepat mungkin dan memberi Anda pengalaman berbelanja yang menyenangkan.” Perusahaan menulis ini di Facebook.

READ  Stiftung Warentest: peringkat keseluruhan bencana untuk layanan VPN

Written By
More from Hulwi Zafar
Maskapai Prancis pertama dengan A220: Maskapai kecil bergabung dengan Air France
Air France baru saja menghadirkan Airbus A220 pertamanya yang dicat. Tapi itu...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.