Kekhawatiran untuk “dealer super” Paco Steinbeck – “Dia masih sangat lemah”

Sebagai bagian dari “The Super Dealers”, ia mengisi slot di televisi. Paco Steinbeck dianggap sederhana, dia tidak jatuh di bibirnya. Tapi saat ini semuanya berbeda.

Paling lambat dengan penampilannya di “Promi Big Brother” tahun lalu, Paco Steinbeck dikenal publik informasi televisi sampah. Pria Jerman-Spanyol itu menonjol di acara itu dengan bahasanya yang langsung dan tingkah lakunya yang lugas. Pada akhirnya, ia mengambil tempat kesembilan dalam pertunjukan Sat.1. Namun pria berusia 47 tahun itu sepertinya belum bisa memikirkan kariernya saat ini.

Seperti yang dilaporkan surat kabar “Bild”, Steinbeck menderita dua serangan jantung secara berurutan, harus diresusitasi dan dalam keadaan koma. Akibatnya, itu runtuh di dalam empat dindingnya sendiri pada 6 Juni tahun ini. Pacarnya menelepon ambulans: serangan jantung. Paramedis dapat menghidupkannya kembali, di rumah sakit selebriti televisi akan mengalami koma buatan.

“Banyak orang khawatir”

Tapi bukan itu saja: dia akan menderita serangan jantung baru beberapa hari kemudian dan seharusnya dihidupkan kembali – termasuk koma buatan. Steinbeck sekarang dalam kondisi stabil. Laporan itu mengatakan dia akan segera memulai rehabilitasi. Direktur Steinbeck, Engin Comert, mengatakan kepada surat kabar itu bahwa “pengecer super” itu masih mengalami kesulitan dalam beberapa hari terakhir.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Sonya Kraus muncul setelah kemo tanpa wig: ‘Saya tidak keberatan sama sekali’
Dia selalu membuatnya dalam suasana hati yang baik di TV, tetapi presenter...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.