Sadio Mané menerima nomor punggung ini di FC Bayern

Pendatang baru Bayern Sadio Mané tidak memiliki nomor punggung ketika dia diperkenalkan secara resmi minggu ini di Munich. Dalam beberapa hari terakhir, ada banyak spekulasi mengenai nomor yang akan diterima pemain Senegal itu. Sekarang rahasianya terungkap.

Seperti yang diumumkan Bayern pada Minggu malam, pemain berusia 30 tahun itu akan mengenakan nomor punggung 17 di masa depan. Mané selalu mengenakan nomor 10 di Liverpool dan dalam pemilihan Senegal, tetapi nomor ini telah ditetapkan untuk Leroy Sane di FCB. Penasaran: Ayah Sane baru-baru ini menunjukkan bahwa putranya akan bersedia menurunkan nomornya jika perlu. Namun, Mané memutuskan untuk memilih nomor gratis.

Mané mewarisi Boateng, van Bommel & Co

Mané mengomentari pilihannya sebagai berikut: “Saya memilih nomor 17 dari nomor baju yang tersedia di FC Bayern dan saya ingin merayakan banyak kesuksesan dengan tim saya dan nomor ini. Sekarang saya sangat menantikan untuk dapat mulai mempersiapkan diri. untuk musim ini dengan rekan tim baru saya.”

Di masa lalu, banyak bintang FCB telah bermain dengan nomor 17. Baru-baru ini, pemenang tiga kali dua kali Jerome Boateng telah memakainya. Mantan kapten Bayern Mark van Bommel, Christian Ziege dan Thorsten Fink semuanya memiliki 17.

Dengan diumumkannya nomor jersey tersebut, kini fans FCB juga dapat membeli jersey Mane. Ketua Herbert Hainer menekankan selama presentasi pemain bahwa dia sangat percaya bahwa kemeja Mané akan menjadi hit nyata dengan juara rekor Jerman.


READ  Hasil FP2 MotoGP Eropa 2020, Jack Miller kembali ke Ozone Sport tercepat
Written By
More from Naji Farid
Denmark: prakiraan, peluang, dan prognosis untuk 7.7.
Inggris beruntung di final Kejuaraan Eropa 2021 di kandang. Hambatan terakhir dalam...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.