Pangeran Harry: Legenda “Oasis” Noel Gallagher secara terbuka menghinanya

Otak “Oasis” Noel Gallagher (54) mengungkapkan ketidaksenangannya dengan “The Sun” Inggris dalam sebuah wawancara Pangeran harry (36) mengungkapkannya dengan jelas dan menghinanya dengan cara yang paling buruk.

Di atas kami tunjukkan video lama yang telah muncul kembali: itu membuktikan bahwa Pangeran Harry tidak hanya memulai retret kerajaan karena Meghan.

Noel Gallagher menyerang Pangeran Harry dan Duchess Meghan

Antara lain, dia mengatakan Harry akan dianggap sebagai “lubang kotoran” jika dia secara terbuka mengkritik keluarganya. Gallagher sendiri bersimpati dengan Pangeran William (38), karena ia juga memiliki seorang adik laki-laki yang “terus membuka mulutnya”. Dia mungkin bersimpati dengan “rasa sakit” Pangeran William. Gallagher telah berbohong kepada saudaranya selama bertahun-tahun Liam Gallagher (48) dalam posisi clinch. Ini adalah salah satu alasan mengapa pertemuan “Oasis” dibatalkan berulang kali. Terhadap Harry, dia mendapat nasihat bahwa dia harus “diam saja” dan tidak terus-menerus meremehkan keluarganya selama wawancara. Gallagher juga memiliki pendapat yang provokatif tentang Duchess Meghan (39): “Itu terjadi ketika Anda terlibat dengan orang Amerika. Sesederhana itu.”

(dr / tempat)

Tiba-tiba putri? Bagaimana jika Ratu Elizabeth II mengambil gelar dari Harry dan Meghan, Anda dapat mengetahuinya dalam video di bawah ini.

READ  Lena Meyer-Landrut memberikan pandangan intim tentang tempat tidurnya saat menginap
Written By
More from Mujahid Jaffer
Pantang Menyerah Uang, Irwan Musri Ungkap Jujur, Al-El, Dul Hingga Mia
Pantang Menyerah Uang, Irwan Musri Jujur Akui Tak Mau Jadi Ayah Al,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *