Kehidupan baru Pangeran Harry di AS: ‘Dia jauh dari apa yang dia inginkan’ – Royals

Apakah impian akan kehidupan yang memuaskan di Hollywood telah berakhir?

Untuk keluarganya, Pangeran Harry (37) berselisih dengan keluarga kerajaan Inggris dan pindah ke Amerika Serikat pada 2020 bersama istrinya Meghan (40) dan putranya Archie (2). Putrinya Lilibet (7 bulan) lahir di California. Tujuannya: untuk melarikan diri dari korset ketat Royals. Namun menurut konsultan hubungan masyarakat Richard Hillgrove, Harry tidak bahagia dengan kehidupannya di Amerika Serikat.

‘Ini satu juta mil dari apa yang dia katakan dia inginkan – privasi,’ kata pakar PR kepada orang Inggris’cepat“.


Harry dan Meghan ingin menemukan kebahagiaan di ASFoto: AFP via Getty Images

Hillgrove bekerja dengan Amber Heard, 35, Rose McGowan, 48, dan Vivienne Westwood, 80.

Penilaiannya terhadap sang pangeran tampaknya keras: “Sayangnya, Harry seperti kelinci yang menjadi sorotan dan dia terjebak di dalamnya. Dia tidak terlihat seperti orang yang bahagia sama sekali. Dia terlihat kelelahan.”

Harry tinggal bersama keluarganya jauh dari istana kerajaan. Tapi dia dan Meghan tidak menjalani kehidupan pribadi di luar kamera dan penampilan TV. Wawancara Oprah bersama, pengungkapan Harry yang menyentuh dalam serial dokumenter The Me You Can’t See (Apple TV+), penampilan Meghan di Ellen DeGeneres (63)…

Harry mengatakan 2019 dalam satu Wawancara dengan Tom Bradby (55) di Afrika Selatanbahwa dia mundur dari kehidupan kerajaan untuk menghindari sorotan. Hillgrove berkata, “Tetapi kemudian di Amerika ia berubah menjadi makhluk yang duduk di atas bus dan bernyanyi bersama James Corden.”

Saat itu Februari 2021 ketika Harry mengobrol di luar kotak dalam wawancara TV pribadi yang mengejutkan dengan moderator kultus James Corden (42) untuk ‘Acara Terlambat’.

“Dia memiliki rasa penting dan kekuatan, tetapi ketika dalang Amerika yang menjalankan pertunjukan Harry dan Meghan menyadari bahwa mereka tidak bisa mendapatkan lebih banyak darinya, mereka akan pergi dan dia akan berdiri di pinggir.” , percaya Hillgrove . “Aku benar-benar minta maaf untuk Harry.

Lebih lanjut: Orang-orang yang keluar dari kerajaan seharusnya ‘tidak terlalu gembira’ di properti mewah mereka di Montecito, California, lapor ‘Mirror’ Inggris. Mereka seharusnya sudah mencari rumah baru.


Lima hektar tanah, sembilan kamar tidur, 16 kamar mandi, kolam renang, lapangan tenis, kebun mawar: Rumah Harry dan Meghan dilihat dari langit

Lima hektar tanah, sembilan kamar tidur, 16 kamar mandi, kolam renang, lapangan tenis, kebun mawar: Rumah Harry dan Meghan dilihat dari langitFoto: Google

Memoarnya, yang akan diterbitkan tahun ini, dapat segera memberikan wawasan tentang bagaimana perasaan sang pangeran di Amerika Serikat. Hanya ini yang diketahui tentang isinya: Orang-orang harus membaca “laporan langsung dari hidup saya … yang akan akurat dan sepenuhnya jujur,” kata Harry dalam sebuah pernyataan pada bulan Juli.

Satu hal yang pasti: Sussex masih mencari. Harry telah menjadi seluruh hidupnya, seperti yang dia ungkapkan dalam serial dokumenter The Me You Can’t See: “Saya selalu ingin menjadi normal, hanya Harry dan bukan Pangeran Harry, ini adalah kehidupan yang membingungkan.”

READ  Dalam gaun ini, Heidi Klum meninggalkan sedikit imajinasi
Written By
More from Mujahid Jaffer
Amalia dari Belanda: Luar biasa! Dia terlihat seperti wajah anggota keluarga ini
Dengan surai pirang impiannya, fitur lembut dan senyum terbuka Amalia dari Belanda...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *