Hasil WWE Friday Night SmackDown #1165 dari Rosemont, Illinois, AS mulai 17 Desember 2021 (termasuk video dan suara)

Yaitu: wwe.com

Memuat ... Memuat …

WWE Friday Night SmackDown #1165
Ort: Allstate Arena di Rosemont, Illinois, Amerika Serikat

Tanggal: 17 Desember 2021
Penonton: 10.139

Edisi Friday Night SmackDown hari ini akan dibuka oleh Paul Heyman, yang berdiri di tempat parkir bawah tanah dengan sabuk Kejuaraan Universal WWE dan menunggu kedatangan “pemimpin suku” Roman Reigns-nya. Sesampainya di arena, “The Boss” Sasha Banks merayakan masuknya dia ke dalam ring, sementara Toni Storm, yang merupakan lawan Charlotte berikutnya, sudah berada di ring dan dengan demikian menerima Jobbers Entrance yang tidak tahu berterima kasih.

1. Pertandingan
Pertandingan tim
Toni Storm dan Sasha Banks menang melawan Charlotte Flair dan Shotzi melalui pin ke Charlotte Flair oleh Toni Storm dalam O’Connor Roll.
Waktu pertandingan: 18:55

Duduk di atas takhta di belakang panggung, “Raja” Xavier Woods menarik perhatian ruang ganti. Ini menawarkan penonton kesempatan untuk mencium cincin kerajaan, tetapi Usos sebelum waktunya mengakhiri audiensi yang berdaulat. Jimmy Uso menertawakan mahkota yang dikenakan Woods dan Jey mengingatkannya bahwa “Raja” Xavier adalah cosplayer yang rajin. Raja menyarankan agar saudara-saudara membawa mereka kembali, seperti yang dia dan Kofi lakukan minggu lalu, dan Usos menerima tantangan itu.

Kembali ke arena, Viking Raiders merayakan masuknya mereka, karena setelah jeda iklan keduanya bertemu Jinder Mahal dan Shanky. Selanjutnya, kita mendapatkan review video debut Xia Li di Smackdown, setelah itu acara dilanjutkan dengan Natalya dan pewawancara di balik layar Megan Morant. Mengutip pencapaian pribadinya di WWE, orang Kanada itu mengolok-olok Xia Li karena menyerangnya, yang katanya tidak dilakukan dengan api biru.

2. Korespondensi
Pertandingan tim
Viking Raiders (Erik dan Ivar) menang melawan Shanky dan Jinder Mahal melalui Pin Shanky oleh Ivar setelah Flying Fridge Splash.
Durasi pertandingan: 4:55

READ  Gunung berapi di Indonesia mengeluarkan kolom abu yang sangat besar

Melihat kembali minggu lalu menunjukkan bagaimana Drew McIntyre menancapkan pedangnya ke kantor Adam Pearce dan mengatakan meja itu dicuri oleh Madcap Moss dan “Happy” Corbin. Kedua bajingan itu masih memiliki perabotan dekoratif dan pergi bersamanya ke ring.

Setelah jeda iklan lagi, kami bertemu dengan Paul Heyman, yang masih menunggu Roman Reigns. Sebuah mobil datang dan Brock Lesnar keluar. “Beast Incarnate” menyadari bahwa Heyman sedang menunggu dan menunggu Universal Champion dan “Table Chef”. Dengan usaha ini, dia mengucapkan selamat kepada mantan pengacaranya dan meninggalkan panggung sambil tertawa. Penampilan Heyman? tak ternilai.

Corbin sekarang menyambut kami untuk percakapan yang menyenangkan. Dia dan Moss memiliki kantor bersama mereka hari ini yang mereka rampok minggu lalu. Keduanya bercanda sedikit tentang McIntyre dan pedangnya sebelum Corbin berbicara tentang memberikan pedang itu kepada Moss. Moss langsung mencoba menarik pedang dari meja, tapi seperti Corbin setelah itu, dia gagal. Saat keduanya terus mencoba, Drew McIntyre berjalan menuju ring. Dia bertanya kepada mereka berdua apakah mereka mengalami “masalah kinerja”. Kemudian dia diserang oleh Madcap Moss, tetapi bisa menendangnya keluar dari ring. Dia mengirimkan Corbin setelah dan menghapus pedangnya dari meja, yang mengakhiri segmen ini.

Sonya Deville dan Adam Pearce mengobrol dengan Sami Zayn di belakang panggung. Zayn mengatakan dia pantas mendapatkan pertandingan Kejuaraan Universal WWE dan menyalahkan Lesnar atas kekalahannya. Tahun lalu dia ditipu di Kejuaraan Interkontinentalnya. Minggu depan, Zayn akan memiliki kesempatan untuk bersaing di Battle Royal dengan sebelas Superstar lainnya untuk pertandingan Kejuaraan Antarbenua.

Sebelum pertandingan berikutnya, Cesaro diserang.

3. Pertandingan
Pertandingan tunggal
Ridge Holland (w / Sheamus) menang melawan Cesaro dengan pin setelah powerlam.
Durasi pertandingan: 3h00

READ  Menanggapi hasil tes DNA bayi Nadia

– Selama pertandingan, Cesaro terganggu oleh Sheamus, yang membantu Belanda meraih kemenangan.

Di balik layar, kita melihat Drew McIntyre mencari Happy Corbin.

Sekarang kita melihat Naomi, yang mengatakan bahwa dia menulis daftar keinginan Natal setiap tahun. Tahun ini, itu adalah pertandingan tunggal dengan Sonya Deville. Dia memanggil Sonya, yang juga keluar dan menunjukkan kepada Naomi betapa tidak sopannya tindakan ini. Saat Deville memakai kostumnya, Naomi tidak boleh menyentuhnya. Sonya bilang dia punya lawan lain untuknya. Shayna Baszler menyerang Naomi dari belakang sebelum pertandingan berikutnya dimulai.

4. Korespondensi
Pertandingan tunggal
Naomi menang melawan Shayna Baszler melalui pin setelah roll-up.
Durasi pertandingan: 0h30

Happy Corbin dan Madcap Moss bersembunyi sebelum diwawancarai. Corbin yakin McIntyre akan kalah dari Madcap Moss pada hari pertama WWE. Moss tidak terlalu menyukai tanggal ini.

Setelah jeda iklan, acara utama berlanjut.

5. Korespondensi
Pertandingan tim
The New Day (King Woods & Kofi Kingston) gewannen gegen The Usos (Jimmy Uso & Jey Uso) melalui Pin an Jimmy Uso durch Kofi Kingston nach dem Trouble in Paradise.
Waktu pertandingan: 08:30

Sebelum kita melompat ke jeda iklan lain, kita melihat kedatangan pemimpin suku Roman Reigns. Reigns dan Heyman berjalan ke ring, di mana Usos bergabung dengan mereka. “Chicago mengenali saya! Dengan kata-kata ini, Reigns dimulai. Dia tidak suka ketika sepupunya kalah, tetapi mereka adalah bagian dari keluarga. Dia kemudian menunjuk ke Heyman dan menjelaskan bahwa dia bukan milik keluarganya. Pemerintahan mengatakan dia tidak bisa membiarkan dirinya tidak dihargai. Dia bertanya pada Heyman apakah dia bisa mempercayainya. Dia bertanya apakah dia tahu bahwa Lesnar akan tampil di Summerslam atau bahwa skors Lesnar telah dicabut. Dia bertanya apakah dia melindungi Lesnar. Heyman menjawab tidak, karena dia melindungi Reigns dari Lesnar. Reigns mencium Heyman sebelum memecat Heyman dan memukulnya dengan Superman. Reigns meraih kursi dan mencoba untuk memukul Heyman dengan itu, tapi tiba-tiba musik Brock Lesnar terdengar. Lesnar keluar dan seharusnya dihentikan oleh Usos, tapi dia benar-benar menghancurkan mereka dan memberi mereka F5. Ketika dia masuk ke ring, dia menerima beberapa tendangan kursi dari Reigns, yang tidak terlalu membuat Lesnar terkesan. Lesnar meraih Reigns dan memberinya dua F5. Dengan gambar-gambar ini, pertunjukan hari ini padam.

READ  Dosis mingguan tiga kali lipat: awal rumah musim panas akhirnya diumumkan!

Jatuh:

Ngobrol dengan banyak penggemar lain di forum kami – bergabunglah dan mulai!

Written By
More from Mujahid Jaffer
Jonathan Goodwin: pesulap lumpuh setelah pesulap yang gagal
Jonathan Goodwin (42) bisa bahagia masih hidup. Namun, tidak seperti dulu. Pesulap...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.