Dua wanita keren: begitulah bagian kedua “365 hari” akan menjadi panas

Foto ini membuat Anda ingin dua kali lipat 365 hari– Tetap mencari. Dalam beberapa hari terakhir, jelas bahwa para aktor hit Netflix kembali ke lokasi syuting untuk Bagian kedua untuk mematikan mega sukses. Ini akan memakan waktu untuk kaset berkedip di layar. aktor utama Michele Morrone (30) sudah membuat penggemarnya bersemangat dengan selfie – terima kasih kepada lawan mainnya!

berikut mendapat Micheles Tokoh kompetisi Massimo. Pria lain mencoba untuk mendapatkan cintanya yang besar Laura (diperankan oleh Anna Maria Sieklucka) untuk bersantai. Sekarang juga jelas siapa yang akan memainkan lawannya Nacho – dan orang kedua yang bertarung untuk Laura dapat dilihat dengan cukup baik juga. Di Instagram berbagi Michele tembakan topless dengan rekannya Simone susinna. Model tersebut akan berperan sebagai Nacho – dan sudah membuat beberapa penggemar tergila-gila dengan mata biru bajanya.

Di komentar ada Micheles Pengikut terpesona oleh dukungan akting panas seperti itu. “Sepertinya aku akan mati”, “Oh ya…” atau “Maukah kamu menikah denganku?” hanya tiga dari banyak komentar yang menumpuk di bawah foto. Untuk bagian selanjutnya “365 Hari”, detak jantung sudah tak terelakkan.

Instagram/susinnasimonm

Simone Susinna, model
Michele Morrone di lokasi syuting "365 hari"

Instagram / iammichelemorroneofficial

Michele Morrone am Set “365 hari”
Simone Susinna, "365 hari"-Bintang

Instagram/susinnasimonm

Simone Susinna, bintang “365 hari”
READ  Netflix: delapan tambahan anime baru diumumkan untuk bulan Juli
Written By
More from Mujahid Jaffer

Tes DNA belum dirilis, dan Rizkey berjanji akan menjadi pengasuh masa kecil Nadia

Jakarta – Konflik rumah tangga antara Rizky Deaconess atau Rizky Dae Nadia...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *