Karena kesalahan dalam produksi vaksin, lebih dari 3.000 orang di China telah terinfeksi bakteri tersebut

Pabrik menutup fasilitas produksi vaksin pada 7 Desember 2019. Delapan orang dijatuhi hukuman berat.

Apotek juga telah menyatakan bahwa mereka menyadari kesalahan ini dan akan bekerja sama dengan otoritas lokal untuk menangani efek dan mengganti kerugian tersebut.

Sebelas fasilitas kesehatan umum telah diperuntukkan untuk merawat pasien. Selain itu, tes kesehatan untuk kasus terkait kecelakaan diiklankan secara gratis dan memenuhi standar.

Sedangkan bagi yang positif, petugas akan ditugaskan secara khusus untuk menindaklanjuti dan memeriksa kesehatan bulanan pasien. Para ahli juga memberikan konsultasi di tempat, online dan telepon serta telah mendistribusikan pamflet tentang penyakit tersebut.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit China menyatakan bahwa brucellosis, juga dikenal sebagai demam Mediterania, adalah penyakit bakteri menular yang disebabkan oleh brucellosis. Penyakit ini dapat ditularkan melalui kontak dengan ternak yang terinfeksi seperti sapi dan domba.

Gejala demam, sakit kepala, malaise, dan sakit kepala. CDC Cina juga menyatakan bahwa itu dapat merusak testis pria, ovarium, dan sistem reproduksi lainnya.

READ  Pulau Jawa sekali lagi menawarkan gambar spektakuler dari Gunung Merapi Indonesia - Panorama
Written By
More from Saddam Javed

Anda ingin bepergian dengan aman saat liburan panjang, tetap pakai masker

Harianjogja.com, Jakarta– Ahli epidemiologi mengingatkan masyarakat Indonesia yang saat ini sedang libur...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *