Kamala Harris: Apakah Partai Republik berencana untuk menghapus wakil presiden karena “balas dendam”?

Front politik di Amerika Serikat telah mengeras. Setelah pemakzulan gagal terhadap Donald Trump, Partai Republik sekarang fokus pada Kamala Harris.

  • Mantan presiden AS itu juga sedang dalam proses pemakzulan kedua Donald truf dibebaskan.
  • Partai Republik juga bisa diberhentikan sebagai pembalasan Wakil Presiden Kamala harris merangsang.
  • Semua informasi tentang Presiden ke-45 Amerika Serikat ada di Trump News.

Washington DC – Proses pemakzulan terhadap mantan presiden AS nyaris tidak lengkap Donald truf gagal, dia sudah bersiap Partai Republik dalam Amerika Serikat untuk menyerang balik Demokrat di depan. Hasilnya bisa jadi a Prosedur dakwaan melawan Wakil presiden Kamala harris menjadi.

Bahkan di era pasca-Trump, Anda akan merasa di Partai Republik jelas tidak terlalu bagus untuk perang lumpur politik. Setidaknya, itulah pernyataan Lindsey Graham, senator Partai Republik dari negara bagian Carolina Selatan. Sesaat setelah mantan presiden AS Donald truf di detiknya sekarang Prosedur dakwaan Sabtu (13 Februari 2021) telah dibebaskanGraham berbicara.

Nama keluarga: Kamala harris
Lahir: 20 Oktober 1964
Kantor: Wakil Presiden Amerika Serikat
Partai Politik: Partai demokrat

Setelah pembebasan pemakzulan Donald Trump: perhentian selanjutnya: Kamala Harris?

Senator AS mengecam proses impeachment terhadap stasiun “Fox News” Donald truf tidak hanya sebagai “penghinaan terhadap supremasi hukum”. Dia juga bernubuat dengan itu atas nama Demokrat: di dalam Buka Dituduh “Kotak Pandora untuk semua presiden masa depan” telah dibuka.

Setelah dibuka, “Saya tidak tahu caranya Kamala harris tidak boleh dikeluarkan dari kantor sekali republik mendapatkan kembali mayoritas, ”lanjut Graham. Untuk memulai a Prosedur dakwaan mayoritas sederhana di Dewan Perwakilan Rakyat Amerika Serikat diperlukan di mana Partai Republik tidak dapat tersedia lagi paling cepat sebelum tahun 2022.

READ  Nicolas Sarkozy dihukum karena korupsi: tanpa rasa bersalah

Budaya politik di Amerika Serikat: tuduhan tak berdasar terhadap Kamala Harris

Dalam sebuah wawancara dengan Fox News, Senator Graham mengisyaratkan bahwa Partai Republik satu hari untuk para inisiat Prosedur dakwaan melawan Donald truf Pembalasan terhadap lawan politik mereka: di dalam. Tuduhan serius terhadap wakil presiden Kamala harris nyaman, dia sudah memilikinya di lengan bajunya.

Jadi dia berkata republik Senator, Harris memposting uang jaminan pada musim panas 2020 untuk aktivis “Black Lives Matter” yang kemudian “menebas tengkorak seseorang”. Surat kabar Internet Inggris “The Independent” memverifikasi kebenaran pernyataan ini dan sampai pada kesimpulan bahwa itu adalah a Berita palsu bertindak.

Warisan Berbahaya Donald Trump: Berita Palsu Tentang Wakil Presiden Kamala Harris

Selama protes terhadap Kulit Hitam Dibunuh oleh Polisi Amerika George floyd pasti akan Kamala harris Saat itu, hanya membagikan link ke kampanye “Minnesota Freedom Fund” di Twitter, “The Independent” melaporkan. Kampanye tersebut mengumpulkan dana Uang jaminan untuk demonstran yang ditangkap selama protes di sekitar Pembunuhan Floyd untuk bisa membayar.

Uang yang terkumpul juga digunakan untuk membayar jaminan bagi aktivis “Black Lives Matter” Lionel Timms, yang, menurut informasi dari “The Independent”, beberapa bulan kemudian didakwa dengan “penyerangan tingkat tiga setelah seseorang menderita”. Fraktur tengkorak menderita “.

Berita palsu dan kemungkinan dakwaan terhadap Kamala Harris

Memang benar Kamala harris pada tahap ini, sama sekali tidak sebagai wakil presiden dalam tim Joe biden bernama, dan serangan itu, yang kemudian akan dijawab Timms di pengadilan, juga tidak terkait dengan protes “Black Lives Matter”. Tapi siapa, seperti dalam kasus Graham Cara yang lebih populis Jika Anda ingin menciptakan suasana melawan lawan politik, Anda tidak perlu berlama-lama Fakta dan Koneksi tahan.

READ  Tuduhan hasil pemilihan presiden, menjadi kemunduran besar bagi Partai Republik

Pindah dari Berita Palsu dalam wacana politik Amerika Serikat, yang dengan jabatan presiden Donald truf mencapai puncaknya sejauh ini, tampaknya belum berakhir dengan kepergian mantan presiden. Sebaliknya, hal itu harus ditakuti bahwa penyebarannya Berita Palsu selama empat tahun terakhir terutama di jajaran Partai Republik: di dalam sekarang menjadi bagian integral dari repertoar politik. (Joël Schmidt)

Written By
More from Lukman Haq

Nicolas Sarkozy dihukum karena korupsi: tanpa rasa bersalah

Ini yang pertama bagi demokrasi Prancis: mantan presiden Nicolas sarkozy (2007-2012) berada...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *