Mabel von Oranien-Nassau: 850 juta euro – dia semakin kaya

Mabel Orange-Nassau (53) harus menghadapi putaran nasib yang mengerikan: suaminya meninggal pada tahun 2013 Johan Friso dari Belanda, adik dari Raja Willem-Alexander (54 tahun), pada usia 44 tahun, setelah kecelakaan ski. Dia koma selama berbulan-bulan tetapi tidak pernah bangun. Kedua putrinya Luana (16) dan Zaria (15), dengan siapa dia tinggal di London, adalah miliknya dukungan yang lebih besar. Sebelum kematiannya, Friso memastikan keluarganya tidak perlu khawatir tentang keuangan. putra dari Putri Beatrix (83) memiliki bakat untuk berinvestasi dan membeli saham yang membuat keluarganya kaya raya.

Beberapa tahun setelah kematian Friso, istrinya masih memakai cincinnya. Anda dapat melihat gambar bergerak dalam video di atas.

Mabel von Oranien-Nassau: Tempat ke-50 di antara orang Belanda terkaya

Majalah Belanda “Quote” baru-baru ini menerbitkan kembali daftar tahunan 500 orang terkaya Belanda, seperti dilansir “DanaPress”. Daftar ini sebanding dengan majalah Amerika “Forbes”. Menurut “Quote”, ada 45 miliarder di Belanda. Putri Mabel dari Orange-Nassau belum termasuk dalam kelompok ini, tetapi peringkatnya naik lagi. Pada tahun 2018, dia berada di urutan 149 dalam daftar dengan kekayaan 240 juta euro, dan setahun kemudian dia berada di urutan 140 dengan 290 juta euro. Pada tahun 2020, ia melompat lebih besar ke posisi ke-66 dengan kekayaan bersih € 560 juta. Dan seolah itu belum cukup, jalannya berlanjut ke puncak: Hampir tepat setelah 45 miliarder, Mabel berada di posisi ke-50 dengan perkiraan kekayaan 850 juta euro. Sosok yang sulit dipahami! Selain itu, Charlene de Carvalho-Heineken, pengusaha dan pewaris kerajaan pembuatan bir, masih menempati tempat pertama dalam daftar dengan 13,5 miliar euro.

READ  Anda bukan calon presiden, ini untuk memasang baliho Arar Mohammad

Mabel Orange-Nassau hampir sekaya keluarga kerajaan

Sebagai perbandingan: dalam daftar 50 keluarga terkaya di Belanda, keluarga kerajaan menempati urutan kesebelas dengan warisan sekitar 1,2 miliar euro. Mabel hampir sekaya seluruh keluarga kerajaan dengan kekayaannya sendiri. Kami tidak sabar untuk melihat seberapa jauh dia mendaki tahun depan.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Gerner menculik Jay: “Kamu akan dipenjara karena itu!”
Jo (Wolfgang Bahro) masih terkagum-kagum karena Jay (Christoph Moreno) memeras putrinya Johanna...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *