Jangan takut pada Trump, yang bersiap meninggalkan rumah sakit

Contoh. Donald Trump mengatakan dia akan segera dibebaskan dari rumah sakit militer. Dikirim oleh Joyce N. Bogozia (Gedung Putih) melalui REUTERS

Sumber: Reuters | sang penyelenggara- Rafi, penerusmu

KONTAN.CO.ID – Washington Presiden AS Donald Trump telah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan rumah sakit militer tempat Kovid-19 dirawat. Dia mengimbau semua orang untuk tidak takut dengan penyakit yang telah menewaskan lebih dari satu juta orang di seluruh dunia dan menghancurkan perekonomian.

Menyebutkan ReutersTrump mengatakan dia merasa sehat dan akan keluar dari rumah sakit tiga hari kemudian, meskipun ada gelombang infeksi kolera di Gedung Putih empat minggu sebelum pemilihan presiden AS.

“Saya akan meninggalkan Pusat Medis Walter Reed pada pukul 6:30 hari ini. Saya merasa luar biasa! Jangan takut pada Covet. Jangan biarkan dia mengendalikan hidup Anda. Di bawah pemerintahan Trump, kami telah mengembangkan beberapa obat dan pengetahuan hebat. Saya merasa lebih baik daripada 20 tahun yang lalu! Dia melaporkan di Twitter Reuters.

Trump tidak memiliki keluhan pernafasan, tetapi Conley mengatakan “itu mungkin tidak sepenuhnya keluar dari pertanyaan.” Dia menambahkan bahwa Gedung Putih akan dikelilingi oleh perawatan medis di seluruh dunia dalam semalam.

Baca juga Taiwan berharap Trump akan segera pulih setelah dia terus melawan China

Seorang sumber yang mengetahui masalah tersebut mengatakan kepada Reuters bahwa mereka menolak untuk pergi ke rumah sakit minggu lalu dan sangat ingin dibebaskan pada Senin pagi.

Meskipun dia dibebaskan, dia masih memakai pengobatan antiretroviral selama lima hari dan harus tetap dirawat. Masa karantina standar bagi siapa pun yang dinyatakan positif mengidap virus korona baru adalah 14 hari.

READ  K2: Harapan lebih untuk tiga pendaki K2 - "Kamu tidak bisa selamat dari ini" - Berita di Luar Negeri



Written By
More from Lukman Haq
Pakistan takut akan perang saudara: Taliban menaklukkan lebih banyak wilayah
Sabtu 5 Juni 2021 Pakistan takut akan perang saudara Taliban menaklukkan lebih...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *