Biden menjelaskan kepada publik: tidak percaya pada Trump

Biasanya, presiden AS yang tidak hadir juga memiliki akses ke informasi rahasia. Joe Biden menyangkal fakta-fakta ini kepada pendahulunya – karena suatu alasan.

Seri foto dengan 11 gambar

Presiden Amerika yang baru Joe biden menginginkan pendahulunya Donald truf jangan terus memberikan akses ke informasi rahasia seperti biasa. Trump telah menunjukkan “perilaku tidak menentu” dan mungkin mengungkapkan informasi rahasia, kata Biden dalam wawancara televisi CBS yang diterbitkan Jumat malam (waktu setempat). Dia tidak ingin berspekulasi tentang apa yang mungkin terjadi, tetapi Trump tidak membutuhkan informasi itu lagi, kata Biden.

Presiden menekankan bahwa penilaiannya tidak tergantung pada peran Trump dalam pengambilalihan Capitol oleh para pendukungnya pada awal Januari. “Apa yang dibawa oleh kecerdasan, pengaruh apa yang dimilikinya, selain fakta bahwa dia mungkin melakukan kesalahan dan mengatakan sesuatu?” Tanya Biden. Wawancaranya dengan penyiar CBS akan ditayangkan pada hari Minggu sebelum Super Bowl, bisa dibilang pertandingan paling penting tahun ini di sepak bola Amerika.

Mantan presiden AS umumnya terus menerima informasi rahasia dari dinas rahasia. Sebelum Trump bisa mendapatkannya, Biden harus setuju. Kritikus menuduh Trump berulang kali membocorkan informasi rahasia sebagai presiden.

Selain itu, menurut informasi yang menguatkan di media Amerika, dia akan menunjukkan sedikit minat pada pengarahan dari dinas rahasia, yang penuh dengan informasi. Pengarahan baru-baru ini jarang dicatat di kalender publiknya, dengan Biden dicatat hampir setiap hari.

READ  Kasus virus Corona muncul kembali, Spanyol mengumumkan keadaan darurat
Written By
More from Lukman Haq

Trump Mengutuk Pembantaian Baghdad

Memuat … Jenewa – Dewan Hak Asasi Manusia Perserikatan Bangsa-Bangsa Dia mengakui...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *