Jadwal Spanyol U-17 vs Jepang U-17: Live Streaming & Siaran Langsung TV, Prediksi Skor – SAMOSIR News

Jadwal Spanyol U-17 vs Jepang U-17: Live Streaming & Siaran Langsung TV, Prediksi Skor – SAMOSIR News

Jadwal pertandingan antara Spanyol U-17 dan Jepang U-17 di babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023 telah diumumkan. Pertandingan ini akan digelar pada Senin (20/11) malam ini di Stadion Manahan, Surakarta. Dua tim ini akan bertarung untuk meraih tiket ke babak perempat final.

Spanyol berhasil melaju ke fase gugur sebagai juara Grup B dengan rekor tak terkalahkan. Mereka berhasil mengumpulkan tujuh poin dari tiga laga yang telah mereka lakoni. Para pemain Spanyol yang menjadi sorotan adalah Marc Guiu dari Barcelona. Ia telah menunjukkan performa yang mengesankan sepanjang turnamen ini.

Di sisi lain, Jepang juga berhasil lolos dari grup yang cukup sulit. Grup ini juga terdiri dari tim-tim kuat seperti Argentina, Senegal, dan Polandia. Meski tim ini hanya meraih satu kemenangan, namun mereka berhasil melaju ke babak 16 besar sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik. Rento Takaoka menjadi sorotan di tim Jepang setelah berhasil mencetak empat gol. Tiga gol tersebut bahkan dicetak setelah ia masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti.

Pertandingan antara Spanyol dan Jepang diprediksi akan berjalan seru dan sengit. Kedua tim akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dan melaju ke babak perempat final. Para penggemar sepak bola dapat menyaksikan pertandingan ini melalui link live streaming yang tersedia di artikel ini. Selain itu, artikel ini juga menyajikan prediksi line-up serta skor pertandingan.

Para pecinta sepak bola di Indonesia sangat antusias menyambut pertandingan ini. Semoga pertandingan ini berjalan lancar dan memberikan hiburan yang mengesankan.

READ  Berita SAMOSIR: Mohamed Salah Kembali Sujud di Liverpool
Written By
More from Guest Post
SAMOSIR News – Panas Nyata
Mengingat pentingnya isu ini, dalam artikel ini, kita akan membahas pentingnya privasi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *