Jadi itu benar-benar berantakan dengan Maxime dan Raphal!

Karnaval Rafael (23) bicaralah dengan jelas! Beberapa hari yang lalu, pria Austria itu mengumumkan bahwa dia mengenal dirinya sendiri Maxime Herbord (27) setelah lajang-Terakhir gagal. Dalam sebuah pernyataan, dia mengatakan dia ingin tahu dari dia seperti apa masa depan mereka bersama. Tetapi kemudian desainer grafis mengatakan kepadanya bahwa dia tidak memiliki tempat dalam hidupnya sekarang. Sekarang ungkapkan Rafael Keterangan lebih lanjut!

Di dalam Youtube-Video mengungkapkan 23 tahun dalam sebuah wawancara dengan Ramon wagnerbahwa dia punya beberapa hari sesaat sebelum pertemuan Pepatah dihabiskan di Koln. “Faktanya, semuanya baik-baik saja,” kenangnya. Namun, selama pertunjukan, dia memperhatikan bahwa sebuah saklar tampaknya diputar secara emosional pada pasangannya yang genit: “Itu terlalu berat untuknya dan sejak saat itu dia hanya ingin menjauhkan diri dari itu semua.” Pepatah Saya menghubunginya setelah itu – tetapi sangat jarang. “Saya sangat senang ketika dia menjawab saya dalam waktu 48 jam dan itu agak aneh,” kata fotografer.

Sementara itu dia memiliki Rafael tapi pasrah dengan situasi: “Saya harus jujur ​​mengatakan, saya pikir tidak apa-apa. Saya harus menerimanya apa adanya dan saya melakukannya. Saya sepuluh kali lebih baik dari beberapa minggu terakhir.” Bagaimanapun, dia sekarang tahu di mana dia berada. bab Pepatah sekarang selesai untuknya: “Saya tidak ingin membebani Anda di sisi saya lagi.

Maxime dan Raphal di pesta lajang
Raphael Fasching dan Maxime Herbord di “La Bachelorette”
Maxime Herbord dan Raphael Fasching di “La Bachelorette” pada tahun 2021
READ  Ringkasan Obligasi Sensor Jumat, Air terjun 20 November 2020 Al-Andin mengaku tanpa sadar cinta!
Written By
More from Mujahid Jaffer
Berita manis: Pietro Lombardi dalam Tanya Jawab mantan istrinya Sarah
Mereka memiliki hubungan yang baik satu sama lain! Pietro lombardi (29) dan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *