Putri Anne berbicara saat-saat terakhir yang emosional dengan Ratu Elizabeth II

Ratu Elizabeth II meninggal minggu lalu. Setelah peti mati dipindahkan ke London, putrinya, Putri Anne, sekarang berbicara.

Putri Anne dan keluarga kerajaan harus mengucapkan selamat tinggal. Pada tanggal 8 September, Ratu Elizabeth II meninggal pada usia 96 di Balmoral, Skotlandia. Peti mati raja sejak itu telah dibawa ke London, ditemani oleh putri satu-satunya.

Kembali di ibukota Inggris, dia sekarang berbicara kepada publik untuk pertama kalinya dan berkomentar tentang kematian ibunya. Dia mengkonfirmasi laporan media sebelumnya bahwa dia ada di sana ketika Ratu meninggal. “Saya diberkati untuk menyaksikan 24 jam terakhir kehidupan ibu tercinta. Merupakan suatu kehormatan dan hak istimewa untuk menemaninya dalam perjalanan terakhirnya,” tulis halaman Instagram resmi keluarga kerajaan.

Dia melanjutkan, menulis tentang peran mendiang ibunya sebagai pemimpin kerajaan: “Kami mungkin diingatkan betapa kami menerima begitu saja kehadiran dan kontribusinya pada identitas nasional.” Dia berterima kasih kepada semua orang yang merasa simpati dan berbagi rasa kehilangan.

READ  Pria kulit putih tua itu kembali
Written By
More from Mujahid Jaffer
Dugaan putra Pangeran Charles dan Camilla memiliki bukti baru
Dia terus mencoba: Simon Dorante-Day klaim putra Prinz charles (72) dan istrinya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.