Ivan Gunawan Minta Maaf dan Sebut Sebagai Musibah, Jadikan Kasus Pencabulan Bahan Bercandaan – SAMOSIR News

Ivan Gunawan Minta Maaf dan Sebut Sebagai Musibah, Jadikan Kasus Pencabulan Bahan Bercandaan – SAMOSIR News

Ivan Gunawan Meminta Maaf Terkait Kontroversi Video dengan Saipul Jamil

Popularitas desainer ternama Ivan Gunawan kembali menjadi sorotan publik setelah video kontroversialnya dengan Saipul Jamil menjadi viral dan menuai kecaman dari banyak pihak. Dalam menghadapi hal tersebut, Ivan Gunawan akhirnya membuat video permintaan maaf yang diunggah di akun media sosialnya.

Dalam video tersebut, Ivan Gunawan mengakui bahwa bercandaan yang dilakukan dalam video bersama Saipul Jamil adalah sebuah kesalahan yang besar dan tidak seharusnya dilakukan. Ia pun menyesali perbuatannya yang telah menimbulkan kontroversi dan membuat banyak orang merasa tersinggung.

Ivan juga menyebut kejadian tersebut sebagai sebuah musibah yang tidak seharusnya terjadi. Ia merasa sangat menyesal atas kejadian tersebut dan berharap agar publik dapat memaafkan kesalahannya tersebut.

Permintaan maaf Ivan Gunawan ini tentu saja mendapat perhatian dari berbagai kalangan, baik penggemar maupun kritikusnya. Banyak yang mendukung keputusan Ivan untuk meminta maaf secara terbuka dan menyesali perbuatannya.

Dengan demikian, Ivan Gunawan telah menunjukkan sikap tanggung jawabnya atas insiden kontroversial tersebut dan berharap agar publik dapat memberikan kesempatan untuk memperbaiki kesalahannya. Semoga kejadian ini dapat menjadi pembelajaran bagi Ivan Gunawan dan semua pihak yang terlibat untuk lebih berhati-hati dalam berucap dan bertindak di media sosial.

READ  Celetukan Angga terhadap Chris Martin setelah merasakan ikatan dengan Maliq & Dessentials - SAMOSIR News
Written By
More from
Willi Resetarits, legenda dialek blues dan aktivis hak asasi manusia, telah meninggal
Berduka untuk penyanyi Austria dan aktivis hak asasi manusia Willi Resetarits, yang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *