Berita SAMOSIR: Dua Gol Mbappe Antar PSG ke Semifinal!

Berita SAMOSIR: Dua Gol Mbappe Antar PSG ke Semifinal!

PSG Melaju ke Semifinal Liga Champions Setelah Mengalahkan Barcelona

Paris Saint-Germain (PSG) berhasil melaju ke semifinal Liga Champions 2023-2024 setelah mengalahkan Barcelona dengan agregat skor 6-4. Pertandingan antara Barcelona vs PSG berlangsung di Stadion Olimpiade Lluis Companys pada Rabu (17/4/2024) dini hari WIB.

Barcelona sempat unggul 1-0 melalui gol dari Raphinha pada menit ke-12. Namun, keunggulan Barcelona tidak bertahan lama setelah Ronald Araujo mendapat kartu merah pada menit ke-29, sehingga Barcelona harus bermain dengan 10 pemain.

PSG memanfaatkan keadaan tersebut dan berhasil mencetak gol melalui Ousmane Dembele pada menit ke-40. Vitinha juga turut mencetak gol untuk PSG pada menit ke-54, membuat skor menjadi 2-1 untuk PSG.

Ousmane Dembele kembali mencetak gol dari titik penalti setelah dilanggar oleh Joao Cancelo pada menit ke-59. Dengan hasil tersebut, PSG berhasil melaju ke semifinal Liga Champions 2023-2024.

Kemenangan ini tentu membawa kebahagiaan bagi para pendukung PSG dan menunjukkan performa yang impresif dari tim asal Prancis tersebut. PSG akan melanjutkan perjalanannya di Liga Champions dan siap menghadapi lawan-lawan tangguh di babak selanjutnya.

Bagaimana kelanjutan perjalanan PSG di Liga Champions musim ini? Kita tunggu saja aksi seru dari tim berjuluk Les Parisiens tersebut di babak semifinal nanti. Semoga PSG mampu memberikan performa terbaiknya dan meraih hasil yang memuaskan bagi para pendukungnya.

READ  Persib Bandung menunggu jadwal baru Liga 1 setelah ditunda sementara
Written By
More from
Zoom Convention Pendiri Edisi “Pengusaha Tahun Ini” Majalah Time Halaman Semua
KOMPAS.com – Pendiri forum konferensi video Perbesar, Eric Yuan Majalah ini terdaftar...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *