Apple Watch Series 8 untuk mendapatkan chip Seri 6

Jam tangan pintar Apple Watch Series 8 seharusnya menerima S8 sebagai prosesor baru, tetapi menurut informasi dari Jurnalis Marc Gurman identik dengan S7 dari Apple Watch Series 7 saat ini. Dan S7 hanya berganti nama menjadi S 6 dari Seri 6.

Apa artinya? Menurut pendapat kami, ini adalah penghentian pengembangan untuk Apple Watch. Meskipun ada desas-desus tentang termometer built-in di Seri 8 yang akan datang, sejujurnya kami tidak melihat bagaimana termometer sederhana akan menarik pelanggan untuk membuang model Apple Watch mereka yang berfungsi dengan baik dan meningkatkan ke merek baru.

Dalam buletinnya, Gurman juga menulis bahwa Apple pada akhirnya akan menghentikan Seri 3 setelah watchOS 9 tidak lagi mendukung jam tangan lama. Apple Watch SE dikatakan akan menggantikannya. Selain itu, Apple Watch SE 2 akan muncul sebagai jam tangan baru, tetapi akan mempertahankan desain lama, yaitu tidak akan memiliki layar yang lebih besar yang dipasang di seri 7.

Gurman melaporkan bahwa pengembangan lebih lanjut yang nyata hanya dapat diharapkan dengan Apple Watch Series 9 dan prosesor yang baru dikembangkan akan dipasang. Tidak jelas mengapa Apple tidak membuat kemajuan di sini. Pada saat yang sama, backlog fungsional tertentu dapat diamati. Hampir tidak ada yang ditambahkan sejak fungsi EEG yang merupakan keuntungan nyata.

Apa rencana Anda untuk Apple Watch?

Apakah Anda senang dengan Apple Watch Series 8 atau apakah kemampuan Apple Watch Anda cukup untuk Anda? Apa yang kamu lakukan dengan jam tanganmu? Jangan ragu untuk menulis sesuatu tentang itu di kolom komentar, kami sangat bersemangat.

READ  Galaxy A Folding pada Samsung's Luxury Streams untuk merilis Aston Martin edisi terbatas, Peak
Written By
More from Munir Rad
The Witcher 3: versi generasi berikutnya ditunda sine die
Seperti yang diumumkan oleh CD Projekt Red, versi generasi berikutnya dari The...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.