India di bawah ancaman serangan kapal selam China akan memamerkan senjata barunya, sementara negara lain tidak akan mengakses senjata mereka – semua halaman

Bisnis berita

Drawing – Menyebarkan kapal militer India ke Laut Cina Selatan

Kotak PanasINDO – Konflik antar India Dan Cina Ekor panjang di Lada timur.

India Dia sekarang mencoba meningkatkan kekuatan militernya.

Nanti, kekuatan Militer India Ini dilaporkan akan menguat.

Baca juga Tak heran, China tidak mau menyerang, India memiliki 520 kilogram plutonium, cukup untuk membangun 120 bom nuklir yang mengancam banyak negara, menurut ‘Buddha Smile’ yang legendaris.

Pasalnya, India baru-baru ini berhasil menguji coba rudal jarak jauh.

Perangkat baru tersebut dirancang untuk melindungi kapal selam musuh, terutama dari China.

Kotak jarak jauh India disebut Supersonic Missile Assisted Release of Torpedo. Rudal ini secara teoritis dilengkapi dengan terpal yang mampu menghantam kapal selam musuh dalam jarak 643 km.

Baca juga Sebuah video bodoh dari seorang tentara PLA yang menangis dalam perjalanan ke perbatasan India, media Taiwan segera membuat marah militer China yang “menangis”, dan China segera mengkritik “Naga Asia”.

Uji coba rudal anti-kapal selam dimulai di pulau Wiler dekat negara bagian Odisha, India, kata Kementerian Pertahanan dalam sebuah pernyataan.

“Start-up dan demonstrasi ini diperlukan untuk membangun kapasitas anti-kapal selam,” lapor CNN, Rabu (7/10/2020).

Dijelaskan pula bahwa semua misi, termasuk penerbangan rudal ke jarak dan ketinggian tertentu, nasal splinting, torpedo release dan velocity modulation (VRM), telah sepenuhnya terpenuhi.

Menteri tersebut dikatakan menggunakan rudal yang berlebihan untuk memperluas jangkauan torpedo di luar jangkauan normalnya.

Baca juga Lihat bus ini pada tentara China yang dicurigai dikirim ke perbatasan India, para remaja ini menangis

“Ini akan menjadi terobosan teknologi besar dalam pengembangan perang anti-kapal selam,” kata Menteri Pertahanan India Rajnat Singh dalam sebuah pernyataan di Twitter.

READ  Mahathir: Jika Anwar Ibrahim mendukung Harapan Pakistan, dia akan menjadi Perdana Menteri Malaysia.

Menurut Industri Pertahanan India, rudal itu memiliki torpedo bertenaga baterai sepanjang 50 kilometer dan 20 kilometer. Rudal tersebut akan digunakan untuk menargetkan target pada jarak 64 kali lebih cepat dari 643 km / jam.

Negara lain, termasuk Rusia, Amerika Serikat, dan Jepang, dikatakan memiliki rudal atau roket yang mampu membawa torpedo ringan, tetapi tidak ada yang mampu mencapai India.

Baca juga Sampai Tiongkok diundang untuk melawan Amerika Serikat dan India, Tiongkok menolak untuk menerima bahwa negaranya sedang dalam kesulitan, dan Xi Jinping menekankan bahwa perekonomian Tiongkok kuat.

India telah meningkatkan perang anti-kapal selamnya dalam beberapa tahun terakhir dengan mengakuisisi pesawat pengintai Boeing P-8 buatan AS dan helikopter MH-60R Sihawk.

Pesawat pengintai Boeing P-8 buatan AS dapat mendeteksi kapal selam musuh yang jauh dari kapal perang India yang dilengkapi SMART, sehingga memperluas cakupan kapal selam India mana pun.

Potensi itu bisa jadi sangat besar, terutama karena China memperluas kehadiran militernya di Samudra Hindia.

China telah membangun kapal selam canggih untuk 60 kapal selam, kata Departemen Pertahanan AS.

Baca juga Perjanjian berusia 45 tahun telah dilanggar, dengan pasukan perbatasan India dan China menembakkan ratusan peluru ke Pegunungan Lantah, pejabat India: hanya udara, apa peluangnya?

Tentara Pembebasan Rakyat China (PLA) juga memiliki akses ke pelabuhan di Tanduk Afrika, termasuk pangkalan luar negeri pertamanya di Tanduk Afrika.

Persaingan antara India dan China selama dekade terakhir terfokus pada Tahun Baru menyusul bentrokan mematikan di Himalaya di sepanjang perbatasan.

Baca juga Google bisa menghasilkan gambar yang bagus untuk Nokia, India hingga menjadi CEO salah satu perusahaan teknologi terbesar dunia

READ  Bocah Ida terkubur di reruntuhan selama 91 jam saat kami melihat para pemburu.

“India berhasil menguji rudal yang mampu meluncurkan ratusan kilometer torpedo,” kata artikel itu di Compass.com.

Artikel ini diterbitkan dengan judul di Kontan.co.id Ini adalah alat baru India untuk menangani jumlah kapal selam China yang terus meningkat


Video unggulan

Konten yang ditingkatkan

Written By
More from Lukman Haq

Setelah kontroversi besar, orang Amerika sedang mencari cara untuk pergi ke Kanada setelah perdebatan …

Memuat … Washington – Debat Pertama Calon Presiden AS Di antara presiden...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *