Kecelakaan mandi di Austria: seorang pria (25 tahun) melompat dari tebing setinggi 40 meter – mati! – Berita luar negeri

Kecelakaan renang yang buruk di Wolfgangsee Austria!

Pada hari Minggu, seorang pria berusia 25 tahun meninggal dalam lompatan tebing dari ketinggian hampir 40 meter. Pria itu menabrak air dengan punggung rata dan langsung tenggelam, lapornya. radio Austria.

Teman-teman pelompat memperingatkan panggilan darurat – sekitar 100 asisten penyelamat air, petugas pemadam kebakaran dan polisi kemudian mencari pria yang tenggelam itu.

Hanya setelah beberapa jam, mayat pria berusia 25 tahun itu dapat ditemukan dengan sonar dan penyelam yang terlatih khusus – 60 meter di bawah permukaan air!

Pemuda itu dibawa kembali ke bumi dan dijemput oleh seorang pengurus jenazah.

Manajer operasi Markus Gewolf dari Wasserrettung di ORF: “Melompat lebih dari 40 meter dalam pakaian renang dan tanpa pelatihan khusus sangat berbahaya. Itu adalah operasi yang pahit dan berskala besar bagi kami – sayangnya dengan hasil yang tragis ini. “

Kedalaman situs yang luar biasa pada 60 meter dapat dijelaskan secara fisik: “Jika seseorang kehilangan kesadaran setelah kejutan hebat dari ketinggian ini, paru-parunya terisi air dengan sangat cepat. Korban kecelakaan cepat tenggelam karena tidak ada lagi daya apung. Dan tubuh manusia memiliki berat jenis yang lebih tinggi daripada air, ”jelas sang ahli.

Manajer darurat memperingatkan: Pada ketinggian jatuh dan sudut perendaman yang salah, permukaan air hampir terlihat seperti benda keras.

READ  Donald Trump: masa jabatan presiden AS sudah berakhir, menurut Departemen Luar Negeri - kebijakan luar negeri
Written By
More from Lukman Haq
Aliansi militer Rusia-China akan lebih kuat dari Amerika Serikat
Contoh. Vladimir Putin mengisyaratkan aliansi militer yang lebih kuat antara Rusia dan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.