Michael Schumacher: Mantan manajer Schumi Weber: “Corinna menghapus saya dari hidupnya” – Formula 1

Michael Schumacher (52) dan Willi Weber (79) telah menjadi duo impian Formula 1 selama dua dekade …

Sekarang, mantan manajer Schumi menjelaskan dalam sebuah wawancara RTL dan bukunya mengapa menurutnya kontak dengan keluarga Schumi harus diputuskan – dan mengingat “putra yang tidak pernah saya miliki”.

Dalam otobiografinya, jatuh tempo 27 Agustus, Weber menulis tentang hubungannya dengan istri Schumi, Corinna: “Sampai saat ini: tidak ada panggilan telepon, tidak ada surat. Pada hari rasa sakit yang luar biasa ini, saya tahu bahwa hari ini dia menghapus saya dari hidupnya. “Dan selanjutnya:” Mengapa saya hanya ban usang untuk istrinya setelah bertahun-tahun tidak lagi baik? Mengapa saya tidak diizinkan mengunjungi Michael? Untuk apa aku dihukum?”

Latar belakang: Weber terakhir melihat Schumi pada Desember 2013, katanya. Beberapa hari kemudian, Schumacher mengalami kecelakaan ski di Pegunungan Alpen Prancis dan telah berjuang untuk pulih sejak itu.

Dalam wawancara RTL, Weber sekarang menyatakan sehari setelah kecelakaan itu: “Saya membuat kesalahan!”

Weber menjelaskan: “Pada saat itu, saya tidak langsung naik pesawat untuk pergi ke rumah sakit. Saya melihat kerumunan dan berpikir saya tidak perlu mengantri sekarang. “

Dia menyesal hari ini: “Itu salah! Saya seharusnya segera turun.” Ketika ditanya berapa kali dia menyesali kesalahan ini, Weber menjawab, “Seribu kali.” Dan kira-kira setelah kecelakaan Schumi, Weber berkata: “Saya tidak bahagia, saya menderita seperti anjing.”

READ  Stadion Bislett terbalik - Karsten Warholm memenangkan rekor dunia
Written By
More from Naji Farid
Jurnalis televisi Sostmeier merayakan komentarnya tentang dressage gold
Tim Jerman mempertahankan reputasinya sebagai penjamin emas dan meraih medali emas kedua....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *