Ia bekerja bahkan tanpa Messi: Hakimi menyelamatkan PSG di Metz

Ia bekerja bahkan tanpa Messi
Hakimi Menyelamatkan PSG di Metz

Pemain baru Messi harus pensiun karena memar tulang, tetapi Paris Saint-Germain bisa menang tanpa striker super. Adalah eks Dortmund Achraf Hakimi yang mengamankan tiga poin untuk klub terbaik di Prancis itu.

Bahkan tanpa superstar Lionel Messi yang cedera, Paris Saint-Germain meraih kemenangan ketujuh mereka di pertandingan ketujuh musim ini di Ligue 1 Prancis. Di FC Metz, Achraf Hakimi mencetak gol kemenangan pada menit kelima perpanjangan waktu untuk membawa skor menjadi 2-1 (1-1). Dia juga membawa Parisians kembali memimpin setelah lima menit, sementara tuan rumah menyamakan kedudukan melalui Boubakar Kouyté (39). Metz kehilangan Dylan Bronn di perpanjangan waktu setelah kartu kuning-merah.

Messi mengalami cedera lutut kiri pada pertandingan sebelumnya melawan Olympique de Lyon. MRI menunjukkan tanda-tanda memar pada tulang.

Volland mencetak gol dalam kemenangan Monaco

Setelah awal yang sukses di Liga Europa, AS Monaco merayakan kemenangan kedua mereka musim ini dengan pelatih mereka Nico Kovac. Dengan kiper Alexander Nübel dan pesepakbola nasional Kevin Volland di starting XI, Monaco mengalahkan AS St. Etienne 3-1 (1-1).

Volland yang bermarkas di Leverkusen mencetak gol untuk memimpin pada menit ke-28 dengan tembakan rapi dari sudut yang agak tajam. Hampir enam menit kemudian, kiper tamu Etienne Green menerima kartu merah setelah melakukan pelanggaran berat terhadap striker Monaco Myron Boadu. Namun terlepas dari inferioritas numeriknya, Saint-Etienne menyamakan kedudukan berkat Denis Bouanga (41).

Setelah restart, kapten Ben Yedder (60) membawa tim tuan rumah maju dengan penalti tangan yang dikonversi, sebelum membuat keputusan untuk tendangan voli di menit ke-85 setelah beberapa pekerjaan persiapan oleh Volland. Juara OSC Lille mengalahkan Stade Reims 2-1 (2-0) dalam kemenangan kandang kedua mereka.

READ  Euro 2021: Turki setelah 0-2 melawan Wales sebelum akhir Kejuaraan Eropa
Written By
More from Naji Farid
Hasil Liga Champions UEFA yang berakhir tadi malam
Jakarta – UEFA Nations League 2020/21 Dia memiliki beberapa pertandingan menarik tadi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *