Gala Mbappé – Striker bintang menembak Prancis di Qatar

Penyerang itu menjalani hari yang cerah di pertandingan grup kedua dari belakang melawan Kazakhstan dan memberikan kemenangan yang menghancurkan. Tim papan atas lainnya juga membuat kualifikasi Piala Dunia di Qatar menjadi sempurna.

Dengan pertunjukan gol yang nyata, Prancis telah memasuki hari kedua dari belakang WM 2022 memenuhi syarat di Qatar. Sang juara bertahan menang 8-0 (3-0) melawan Kazakhstan dan tak tergoyahkan di Grup D. Luar biasa Kylian Mbappe Dengan empat gol (ke-6, 12, 32, 87), tuan rumah hampir mencetak gol sendiri hingga kemenangan, sementara Karim Benzema (55, 59), Adrien Rabiot (75) dan Antoine Griezmann (84) berhadapan.

Di belakang Prancis (15 poin), Finlandia (11) naik ke peringkat kedua di babak pertama berkat kemenangan 3-1 (1-0) di Bosnia-Herzegovina dan mempertahankan peluang partisipasi pertama mereka di fase akhir. . Ukraina (9) dijadwalkan bermain di Bosnia pada Selasa, dengan Finlandia menghadapi tugas paling sulit melawan Prancis.

Skor bintang BVB untuk Belgia

Belgia juga membuat kualifikasi Piala Dunia sempurna. “Setan Merah” menang 3-1 (1-0) melawan Estonia di Grup E dan tak bisa lagi beranjak dari peringkat pertama. Di belakang Belgia (19 poin), Wales (14) memiliki peluang terbaik untuk lolos ke babak play-off setelah menang 5-1 (2-0) melawan Belarus. Ceko (11) yang tidak bermain pada hari Sabtu bisa menyalip Estonia pada hari terakhir pertandingan jika Wales kalah dari Belgia.

Di Brussel, Christian Benteke (11), Yannick Carrasco (53) dan pemain pengganti Thorgan Hazard (74) dari Dortmund berhasil menggantikan Belgia.

Oranje salah

Belanda sejauh ini memberikan tiket ke Piala Dunia, yang mereka yakini aman, dengan tangan mereka sendiri. Elftal kehilangan keunggulan 2-0 dari Montenegro pada Sabtu malam dan harus puas dengan hasil imbang 2-2. Artinya final melawan Norwegia pada Selasa (8:45 WIB), yang hanya terpaut dua poin dari Oranje dengan 18 poin.

READ  16.000 kilometer tentunya: AS Vénus de Tahiti membungkuk melawan Trélissac FC di Coupe de France

Memphis Depay (26, penalti / 54) memberi keunggulan kepada tim Bondscoach Louis van Gaal, tetapi tuan rumah membalas. Ilija Vukotic (82) dan Nikola Vujnovic (86) mencetak gol sesaat sebelum akhir. Setelah sembilan pertandingan, Belanda berada di puncak klasemen dengan 20 poin, Turki dan Norwegia menunggu dengan selisih dua poin.

Beberapa jam sebelumnya, tim pengejar asal Norwegia itu memberikan kesempatan kepada Belanda untuk lolos langsung berkat kesalahan dalam hasil imbang tanpa gol melawan Latvia. Sekarang ada pertarungan pesaing di Rotterdam. Turki juga tampil di Montenegro.

Striker Barca Memphis Depay telah mencetak sepuluh dan sebelas golnya di kualifikasi Piala Dunia yang sedang berlangsung. Dengan demikian, penyerang FC Barcelona jelas mengungguli pemain Polandia Robert Lewandowski, Harry Kane (Inggris) dan pemain Israel Eran Zahavi (semuanya 8) dalam daftar pencetak gol.

Written By
More from Naji Farid
Calon penjaga gawang Timon Wellenreuther
Apakah akan kembali ke Schalke? Bagaimana? ‘Atau’ Apa OLAHRAGA 1 ketahuan, S04...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *