Huawei Matte 40 Pro Plus hadir dengan RAM yang lebih besar

Jakarta, Seluler. INDO – Sebelumnya, Huawei Matti 40 dikabarkan memiliki sertifikat Bluetooth di sakunya. Verifikasi Bluetooth dari perangkat tersebut telah diposting di situs web Thai National Broadcasting and Telecommunications Commission (NTBC) dan the Economic Commission for Russia (Russia) untuk perangkat nirkabel dan yang dimaksudkan.

Dan sekarang laporan terbaru telah diposting di Twitter @ smartvenkat95, di mana dia memposting foto kotak kemasan 40 Pro Plus miliknya. Secara kemasan, ponsel utama ini hadir dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Selain itu, gambar yang dirilis oleh GSM Arena menunjukkan bahwa unit tersebut adalah pilihan warna “keramik hitam”. Kotak seluler juga menunjukkan bahwa ponsel mendukung jaringan China Mobile, China Unicom dan China Telecom 5G.

Menurut laporan itu, Konferensi Internasional Huawei Matti 40 awalnya dijadwalkan pada 20 Oktober 20 waktu Beijing. Seri ini akan menampilkan empat model termasuk desain Mate 40, Mate 40 Pro, Huawei Mate 40 Pro Plus, dan Mate 40 RS Porsche.

Keempat model hadir dengan Kirin 9000, kaus kaki baru Huawei. Namun, desain kamera belakang semua model akan berbeda.

Peluncuran Huawei Matte 40 baru-baru ini akan menjadi batu sandungan, tetapi Huawei diperkirakan akan merilis Mate 40 Pro dalam obrolan bulan depan. Peluncuran pernikahan 40 tahun Huawei juga dikabarkan macet. Menurut laporan, seri utama tidak akan dirilis di luar China hingga 2021.

Baca jugaIni adalah tanggal rilis pernikahan ke-40 Huawei

Seri kritik 30 tahun lalu Mereka dibebaskan di China pada akhir September. Ini akan dimulai pada akhir November. Pada akhir Januari 2020, Huawei akan memperluas jangkauannya ke lebih banyak negara dengan beberapa peluncuran.
Seri Huawei Matti 40 diprediksi akan mengikuti jadwal yang sama, namun mungkin lebih lambat untuk pasar dunia.

READ  'Sembilan faktor' menyebabkan jatuhnya Boeing 737 Max di Indonesia | Dunia saat ini | DW

Matt 40 hadir dengan tiga ponsel. Ini adalah Huawei Matt 40, Matt 40 Pro dan Matt 40 Pro + (Plus). Datanya, Matti 40 menggunakan kamera depan.

Written By
More from Munir Rad

Italia: Etna meletus – para ahli menyelidiki letusan

gunung berapi Etna meletus – para ahli menyelidiki ruam Etna meletus di...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *