Sebelum pemilu AS, para astrolog meramalkan bahwa akan ada asteroid di Bumi

Asteroid pendingin bergerak dengan kecepatan lebih dari 40.000 km / jam.

REPUBLIKA.CO.ID, Jakarta – Ahli astrofisika Neil Degras Tyson Asteroid Dia menuju ke planet Bumi sebelum pemilihan umum di Amerika Serikat.

“VP1 2018, batuan paling keren di luar angkasa, memiliki kecepatan lebih dari 40.000 mil per jam. Sehari sebelum pemilihan presiden ini, 2 November 2020, bisa membuat dunia sedih, ”ujarnya Indonesia Dilaporkan Penanya, Senin (19/10).

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa, meskipun ada berita menakutkan, asteroid itu tidak cukup kuat untuk menyebabkan kerusakan lebih lanjut.

NASA, sementara itu, telah mengenal asteroid selama beberapa waktu. Air terjun Pada Agustus 2020, mereka mengumumkan bahwa asteroid yang akan datang tidak akan menimbulkan kerusakan. Ada kemungkinan 240 akan mempengaruhi bumi.

“Asteroid VP 1 2018 sangat kecil, sekitar 6,5 kaki, dan tidak menimbulkan ancaman bagi Bumi. Saat ini, ia memiliki peluang 0,41 persen untuk masuk ke atmosfer, tetapi jika itu terjadi, ia akan kehilangan ukuran janinnya, katanya.

Benar-benar perjalanan dua tahun. Para astronom memperkirakan bahwa ini adalah kedua kalinya benda itu didekati. Namun, karena kapasitas pendinginan, mereka kurang dari bendera merah untuk NEO. Ketika asteroid berukuran sekitar 460 kaki, menghasilkan lonceng yang berbahaya.

READ  Lembar Kalender 2020: 7 Desember
Written By
More from Hulwi Zafar

Lihat Komet C / 2020 M3, yang mendekati Bumi malam ini

Bisnis.com, Jakarta – Ditemukan Juni lalu Komet C / 2020 M3 (Atlas)...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *