HomePod Timver Management, Apple Music Lossless Fix, dan banyak lagi

Rumah

sistem operasiiPadOS 14.7 sekarang juga tersedia: manajemen waktu HomePod, Perbaikan Apple Music Lossless, dan lainnya

Apple baru saja merilis iPadOS 14.7 untuk semua pengguna iPad. Pembaruan ini akan muncul dua hari setelah rilis iOS 14.7 untuk semua pengguna iPhone. Versi baru menghadirkan kemungkinan untuk mengelola penghitung waktu di HomePod, juga di iPad, dan menambahkan fitur baru lainnya, misalnya untuk aplikasi Podcast.

Banyak dari Anda yang sia-sia mencari pembaruan untuk iPadOS 14.7 dua hari yang lalu iOS 14.7 telah diterbitkan untuk semua pengguna. Tidak berhasil, karena Apple mengabaikan iPad. Rilis simultan seperti biasa mungkin direncanakan, tetapi iPad hanya akan digunakan hari ini.

iPadOS 14.7 sekarang dapat dimuat dan diinstal oleh semua pengguna iPad.

Inovasi iOS 14.7 juga hadir di iPad

Pembaruan untuk iPadOS 14.7 mencakup, antara lain, kemungkinan, yang sudah diketahui dari iPhone, untuk mengelola penghitung waktu di HomePod melalui aplikasi Rumah.

Selain itu, pengguna aplikasi podcast dapat memutuskan apakah semua atau hanya program langganan mereka yang ditampilkan. Selain itu, bug di iPad yang dapat menyebabkan gangguan pemutaran saat menggunakan Apple Music juga telah dihilangkan.

Selain itu, iPadOS 14.7 mengatasi masalah yang terjadi secara khusus di iPad dengan USB-C, di mana pemutaran audio menunjukkan lompatan saat adaptor USB-C-to-jack digunakan. Fitur baru menggunakan kartu Apple dalam keluarga (sayangnya) tidak memengaruhi pengguna Jerman.

—–
Tidak mau ketinggalan berita lagi? Jadi ikuti kami di Indonesia atau menjadi penggemar Facebook. Tentu saja, Anda juga dapat menggunakan aplikasi iPhone dan iPad kami dengan pemberitahuan push sini download Gratis.

READ  Huawei watt GT 2 Pro hadir di Indonesia dan merupakan jam tangan pintar berkualitas tinggi dengan 100 mode olahraga

Atau apakah Anda ingin mendiskusikan produk terbaru dengan orang-orang yang berpikiran sama? Kemudian kunjungi forum kami!

Written By
More from Munir Rad

Berikut cara mendaftar untuk ujian

Juli harus berisik apel beta publik dari iOS 15 tersedia. Ini berarti...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *