Huawei MateBook 14s – Inilah yang dapat dilakukan oleh notebook Huawei baru

Teknologi inovatif dalam perangkat keras dan perangkat lunak

Huawei MateBook 14s dilengkapi dengan prosesor Intel® Core ™ generasi ke-11 yang baru dan grafis Intel® Iris® Xᵉ terintegrasi. Mode kinerja dapat diaktifkan dengan menekan kombinasi tombol Fn + P, karena ini meningkatkan TDP CPU menjadi 45 W. Ini juga mendukung SSD NVMe PCle 512 GB dan memfasilitasi multitasking. Berkat bilah kipas ultra-tipis berbentuk S yang terintegrasi dengan sistem kipas sirip hiu ganda, laptop Huawei terbaru menawarkan asupan udara 25% lebih banyak melalui sistem asupan berengsel. Dikombinasikan dengan saluran pemulihan panas yang ditempatkan secara optimal, ini memungkinkan pekerjaan tanpa masalah, bahkan jika banyak energi yang dikonsumsi.

Baterai yang sesuai tidak boleh hilang di laptop yang kuat. Huawei MateBook 14s memiliki baterai berkapasitas tinggi 60 Wh, jadi Anda tidak perlu khawatir baterai lemah. Dipadukan dengan catu daya 90 watt yang pas di kantong, notebook ini bisa aktif digunakan hingga 3 jam dengan waktu pengisian 15 menit. Pengisi daya juga mendukung Huawei SuperCharge untuk beberapa smartphone dan tablet Huawei.

Namun tidak hanya secara internal, tetapi juga secara eksternal, Huawei MateBook 14s memuat inovasi teknis. Mengetik di keyboard terasa nyaman dan menyenangkan. Ini dipastikan dengan kunci pas 1,5 mm dan desain soft landing khusus. Anda juga tidak perlu khawatir tentang keamanan dengan Huawei MateBook 14s. Dengan tombol daya sidik jari dan pengenalan wajah, laptop terbaru ini dapat dibuka kuncinya dalam hitungan detik. Wi-Fi 6 juga membuat memulai di Internet lebih mudah dan lebih cepat.

Written By
More from Munir Rad
Astronomi: Sisa-sisa tabrakan raksasa antara dua planet ekstrasurya ditemukan
Sekelompok astronom telah menemukan jejak tabrakan raksasa antara dua planet di sebuah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *