Anime ‘Legend of Mana’ Siap Dimulai + Trailer – Anime2You

pada Akun Twitter adaptasi animasi “Legend of Mana” dirilis hari ini pengumumanbahwa serial ini akan tayang di Jepang mulai Oktober 2022. Trailer pertamanya bisa kamu lihat di bawah ini.

Anime berdasarkan video game

Adaptasi anime berjudul Legend of Mana: The Teardrop Crystal, disutradarai oleh Masato Jinbo (Restaurant to Another World) di Graphinica Studios dan Yokohama Animation Lab. Jinbo juga mengerjakan komposisi seri, sementara Taro Ikegami (“Lapis Re:LiGHTs”) mengerjakan desain karakter dan Yoko Shimomura menggubah musiknya.

Lagu pembuka yang ditampilkan dalam trailer baru berjudul “Tear of Will” dan ditulis oleh penyanyi dan komedian Saori Hayami, yang juga mengisi suara karakter Serafina. Sebuah simulcast dari seri belum diumumkan.

Legend of Mana, awalnya Seiken Densetsu: Legend of Mana, adalah game keempat dalam seri Seiken Densetsu, dirilis untuk PlayStation pada tahun 1999. Versi remaster dirilis pada 24 Juni 2021 untuk Windows, Nintendo Switch, dan PlayStation 4.

Lebih lanjut tentang topik ini:

Trailer:

Visual:

Tanah:

Serial anime ini didasarkan pada game “Seiken Densetsu: Legend of Mana”. Detail plot spesifik untuk adaptasi saat ini sedang menunggu keputusan.

© SQUARE ENIX / Li’l Cactus Observation Union

READ  Android: hapus 15 menit terakhir riwayat Google dalam satu klik
Written By
More from Munir Rad
Berikut cara menggunakan fungsi keamanan otentikasi zoom dua faktor
Layanan konferensi video Fokus Fitur keamanan otentikasi dua faktor (2FA) yang ditingkatkan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.