Hit Kejutan Indie Terinspirasi Zelda Sudah Keluar Sekarang – JPGAMES.DE

Hit Kejutan Indie Terinspirasi Zelda Sudah Keluar Sekarang – JPGAMES.DE

Kemarin, untuk pertama kalinya, game selain Elden Ring mendominasi media sosial, setidaknya selama beberapa jam. jubah keluar dan ulasannya luar biasa. Game indie saat ini berada di 86 poin Kritik Terbuka.

Ars-Technica memohon Elden Ring untuk tidak membayangi game indie kecil yang hebat ini. Dan Keburukan-Penulis mengatakan Tunic adalah game pertama yang menghentikan laju Elden Ring-nya. “Pengalaman eksplorasi terbaik”, temukan pemain euro.

Petualangan aksi, yang pengembangannya dimulai sebagai Legenda Rahasia, pertama kali ditampilkan pada 2018. Saat itu, sedang dikembangkan sendiri oleh pengembang indie Kanada Andrew Shouldice. Dia berhenti dari pekerjaannya di Silverback Productions pada tahun 2015 untuk game tersebut.

Shouldice menjelaskan bahwa Tunic terinspirasi oleh “permainan pencarian segitiga” tertentu dan yang dia maksud jelas adalah The Legend of Zelda. Seperti yang diumumkan oleh penerbit Finji, Tunic tidak hanya tersedia sekarang, tetapi juga termasuk dalam Xbox Game Pass saat diluncurkan. Selain itu, Tunic tersedia untuk PC.

Trailer peluncuran:

Youtube

Dengan mengunggah video, Anda menyetujui kebijakan privasi YouTube.
Belajarlah lagi

mengunggah video

Gambar Bahan: Tunik, Finji

READ  Whatsapp: fungsi baru - Anda tidak akan pernah bisa melihat INI
Written By
More from Munir Rad
Sekilas tentang 20 Pokemon UNITE dan kemampuannya • Nintendo Connect
Pokemon UNITE akan dirilis pada 21 Juli Untuk Nintendo Beralih. Cukup alasan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *