Hari ini, pesawat Habibusa 2 Jepang meluncurkan sampel Rigu Asteroid …

Memuat …

TokyoPesawat ruang angkasa Hayabusa 2, Jepang mengirimkan sampel debu Sinar Asteroid Bumi yang terhormat, Hari ini. Anehnya, Jepang akan mengirim pesawat luar angkasa untuk berkunjung lagi Asteroid lainnya 2031 (Baca lebih lanjut: Dengan biaya $ 12 triliun, batuan Asteroid NASA OSIRIS-REx Bennu berhasil)

Badan Eksplorasi Dirgantara Jepang (JAXA) melaporkan dua peristiwa penting kepada dunia. Dengan mengakses akun YouTube di bawah ini, Anda dapat menyaksikan secara langsung bagaimana Rugget steroid bersentuhan dengan Earth.

Dua peristiwa muncul. Pertama, tinjau kembali satelit utama Habusup Capsule yang berlangsung pada Jumat malam.

Pil ini kemudian masuk kembali ke atmosfer di Womera, Australia Selatan. Mantan Hayabusa Ini adalah wilayah yang mengirimkan sampel steroid pada tahun 2010.

Jika akomodasi berjalan sesuai rencana, tim ilmiah di seluruh dunia akan menggunakan sampel dari Rugu untuk mempelajari lebih lanjut tentang asal usul tata surya. Asteroid, seperti Reykjavík, terbentuk pada usia dini, dan planet serta bulan memberikan pemahaman tentang lingkungan sebelum mereka tumbuh hingga ukurannya saat ini.

NASA juga sedang mengerjakan pengembalian sampel steroid. Ambil regolith lebih dari Asteroid Bennu untuk misi Origins, Spectrum Definition, Resource Identification, Security, dan Regolith Explorer (OSIRIS-REx). Pesawat ruang angkasa dengan aman menyimpan sampel pada bulan Oktober dan diharapkan kembali ke Bumi pada tahun 2023. Lionel Messi mencetak rekor baru untuk hat-trick melawan Barcelona)

(iqb)

READ  Presiden memperdagangkan bitcoin negara dengan smartphone
Written By
More from Hulwi Zafar
Secara resmi RUPSLB BRI Syariah telah menyetujui penggabungan Bank Syariah BUMN
Tempoco, Jakarta – PT Bank BRI Siriya TB, mengadakan rapat umum pemegang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *