“Pokémon Legends: Arceus” | Nintendo menunjukkan gameplay 13 menit

Kamu bisa nintendo tapi lihat cukup dalam ke peta: 13 menit bermain dari game Pokemon baru”Legenda Pokemon: Arceus“! Menyelinap, menguntit, berkelahi – ini baru:

Salah satu permata terbesar dari nintendo melanjutkan ke babak berikutnya:Pokékom-Legenda: Arceusdiharapkan menjadi perangkat lunak panas berikutnya dalam api pengembang Jepang untuk Mengubah menjadi. Sekarang, “Big N” merilis trailer untuk game yang mengungkapkan banyak hal.

Ada banyak hal yang bisa ditemukan di trailer gameplay 13 menit. Di dunia game terbuka Hisui monster saku dapat diambil masuk dan keluar dari pertempuran. Lacak saja Pokemonnya, biarkan bola merah putihnya terbang dan semoga salah satu bonekanya akan segera menggeliat di dalam Poké Ball. Di sini Anda dapat melihat seluruh video:

Berita

Kartu Pokemon – Kartu Bermain, Booster, dan Buku Kolektor untuk Dibeli

Kartu Pokemon – Bagaimana Pokemon… Baca lebih lajut “

Hewan kecil juga dapat dengan mudah terganggu sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan: melempar buah beri di depan kaki mereka, cakar, cakar dan cakar dan monster saku sudah tertarik atau terganggu. Tentu saja, ini juga bisa dikalahkan dan ditangkap dalam pertarungan klasik. Seperti di masa lalu, pertempuran ini berbasis giliran, selalu dengan dua prajurit pada waktu yang sama.

“Pokémon Legends: Arceus” – teknik pertarungan baru menghadirkan lebih banyak taktik

Pokémon dapat menyerang menggunakan dua teknik berbeda: teknik tempo dan teknik listrik. Yang pertama lebih lemah, tetapi lebih cepat, dan memungkinkan Pokémon untuk melakukan serangan lain lebih cepat. Teknik Kekuatan memiliki keuntungan lebih merusak, tetapi pada saat yang sama meningkatkan risiko bahwa penyerang harus kehilangan giliran sesudahnya. Sebagai pemain, Anda perlu mencapai keseimbangan yang baik di sini untuk menjadi sukses.

READ  Intel Alder Lake-P: Core i-12000 juga menghadirkan lebih banyak kinerja di laptop

Juga menarik:

Pengembang Gamefreak juga memikirkan sistem pengumpulan dan pembuatan. Apakah Anda membutuhkan ramuan penyembuhan? Kumpulkan beberapa ramuan dan campurkan di meja kerajinan, Anda bisa mendapatkan Pokemon Anda kembali ke bentuk semula!

Sorotan akan menjadi pertarungan melawan apa yang disebut pokemon mulia. Dalam pertarungan ini, hanya menyerang secara blak-blakan tidak membantu. Menghindari serangan dan menjadi kreatif adalah moto di sini. “Pokémon Legends: Arceus” akan dirilis pada 28 Januari 2022 untuk Nintendo Switch.

* Tautan afiliasi

Written By
More from Munir Rad
Fitur-fitur baru ini menunggu Anda
Dalam beberapa minggu, Google ingin Android 12 menerbitkan. Pembaruan besar menghadirkan desain...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *