Berita SAMOSIR: Galaxy A05s dan Galaxy A05, Ponsel Samsung Termurah dengan Chip Snapdragon 680

Berita SAMOSIR: Galaxy A05s dan Galaxy A05, Ponsel Samsung Termurah dengan Chip Snapdragon 680

Samsung Electronics Indonesia baru-baru ini meluncurkan seri terbaru mereka, yaitu Galaxy A05s dan A05, yang hadir dengan harga terjangkau. Kedua ponsel pintar ini menjadi seri termurah dari Samsung di Indonesia, dengan harga sekitar Rp 1 jutaan.

Galaxy A05s dan A05 dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 680 yang powerful. Meskipun keduanya memiliki spesifikasi yang mirip, terdapat beberapa perbedaan pada fitur kamera, refresh rate, layar, opsi memori, dan dapur pacu.

Dengan layar LCD Infinity-U berukuran 6,7 inci, kedua ponsel ini memberikan kenyamanan kepada penggunanya. Galaxy A05s memiliki resolusi layar 2400 x 1080 dengan refresh rate 90Hz, sementara Galaxy A05 memiliki resolusi 1600 x 720 dengan refresh rate 60Hz.

Dalam hal dapur pacu, Galaxy A05s menggunakan prosesor Snapdragon 680, sementara Galaxy A05 menggunakan prosesor Helio G85. Selain itu, Galaxy A05 juga menawarkan variasi RAM dan ruang penyimpanan yang beragam, dengan juga dilengkapi slot microSD hingga 1TB. Fitur RAM Plus di Galaxy A05 dapat diperluas hingga 6GB.

Fitur kamera juga menjadi perbedaan penting antara kedua ponsel ini. Galaxy A05s memiliki kamera utama 50MP, lensa depth 2MP, dan lensa makro 2MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 13MP. Meskipun Galaxy A05 memiliki kamera yang lebih rendah, tetapi tetap memberikan hasil foto yang memuaskan.

Selain itu, kedua ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000mAh yang tahan lama. Pengguna juga tidak perlu khawatir dengan update OS dan keamanan, karena Samsung menawarkan jaminan update untuk kedua ponsel ini.

Dengan harga yang terjangkau, Galaxy A05s dan A05 menjadi pilihan yang menarik bagi para pengguna ponsel pintar di Indonesia. Samsung Electronics Indonesia terus memberikan inovasi terbaru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan ponsel pintar yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

READ  Samsung Memperlihatkan Seri Neo QLED, Micro LED, OLED, dan Layar Gaya Hidup di CES 2024 - SAMOSIR News
Written By
More from
Erick Thohir Akan Menguji Whoosh Sebelum Piala Dunia U-17, FIFA Terkejut Indonesia Memiliki Kereta Cepat – SAMOSIR News
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, baru-baru ini menggunakan kereta cepat Whoosh bersama...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *