Google Penelusuran menambahkan fitur pencarian lagu bersenandung. Gunakan Asisten Google

Endozonide – Google baru-baru ini mengumumkan telah menambahkan mesin pencari ke mesin pencariannya sehingga pengguna hanya dapat mencari artikel. Fungsi ini nantinya akan menggunakan Google Assistant.

CEO Google Search Krishna Kumar berbicara pada hari Sabtu (17 Oktober 2020) di halaman resmi Google INDOZONE.

Untuk menggunakan fitur ini, pengguna dapat membuka aplikasi Google Search lalu mengklik ikon mikrofon di kolom pencarian. Pengguna kemudian bertanya, “Lagu apa ini?” Itu hanya perlu. Ucapkan, “Telusuri lagu” atau klik.

Pengguna, seperti Lalala atau Dududu, hanya perlu 10 hingga 15 detik untuk mengejek. Namun, fitur ini hanya tersedia dalam bahasa Inggris untuk pengguna iOS dan Android 20. Anda bisa menggunakan Asisten Google untuk berkata, “Hai Google, lagu apa ini?”

Sedangkan Kumar menyatakan bahwa melodi dalam lagu tersebut seperti sidik jari khusus. Saat Anda mendengar nada pencarian, model pembelajaran mesin mengubah nada itu menjadi serangkaian angka yang menunjukkan melodi lagu.

Google juga telah melatih perangkat untuk mengidentifikasi sumber audio, termasuk suara manusia, kebisingan, peluit, dan rekaman studio. Algoritma pembelajaran mesin juga melihat elemen pendukung seperti alat musik dan warna nada.

Artikel menarik lainnya

READ  Galaxy A72 dirancang sebagai ponsel Samsung pertama dari ...
Written By
More from Munir Rad

Waspadai hipoksia bahagia dengan virus Corona!

Solopos.com, JAKARTA – Hipoksia bahagia Akhir-akhir ini Anda sering mendengar orang membicarakan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *