Google adalah logo baru untuk Gmail

Memuat…

Pemandangan gunung Google Dia dilaporkan sedang mengerjakan logo baru untuk Gmail. Mengganti logo merupakan pertanda bahwa mungkin ada perombakan layanan email.Baca Juga – SUV Buatan China yang Bikin Produsen Mobil Eropa dan Jepang Wong

Google mengirimkan gambar ke 9to5Google Yang menunjukkan sekilas logo Gmail baru dan yang direvisi.

Pada gambar, Anda dapat melihat sudut membulat dan itu adalah desain Google terbaru. Menurut 9to5Google, mereka yakin versi terakhir dari logo Gmail akan menampilkan warna biru, hijau, merah dan kuning, selain dari warna merah dan putih yang digunakan dalam logo Gmail saat ini.Baca Juga – Viral di TikTok, Polres Magelang Kejar Wanita Pamer Pantat Saat Naik Skuter

Logo Gmail juga akan menghilangkan desain amplop, yang masuk akal karena layanan ini tidak hanya untuk mengirim email.

Google juga menyertakan fitur seperti Google sudah mati Layanan konferensi video yang memungkinkan rapat terenkripsi hingga 100 orang secara bersamaan.

Dilansir dari Digital Trend, Selasa (22/9/2020), slogan baru diluncurkan Google Biasanya ini disertai dengan peningkatan dan perubahan besar, jadi Gmail akan mendapatkan fitur dan peningkatan baru selama beberapa minggu dan bulan mendatang.

Gmail adalah inspirasi untuk layanan lain seperti Microsoft Outlook untuk web, yang baru-baru ini menambahkan teks prediktif dan pengiriman terjadwal.

Juru bicaraSebuah Google Saya telah mengonfirmasi ke Digital Trends bahwa logo Gmail baru yang dikirim ke 9to5Google benar, tetapi tidak memberikan informasi tentang perubahan mendatang pada layanan.

(WBS)

READ  NASA sedang menjajaki misi untuk menemukan kehidupan di Venus
Written By
More from Saddam Javed

Dokter: Wabah ke-19 sangat berbahaya bagi pasien jantung

Liputan6.com, Jakarta – Profesional medis Jantung Dan pembuluh darah RSUD dr. Isak...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *