Friedrich Merz membuat perjanjian anti-China dengan seorang senator AS | Politik

Pertemuan yang sampai sekarang tidak diketahui pers terjadi antara pemimpin CDU Friedrich Merz (68) dan Ketua Senator Partai Republik Lindsey Graham (66). BILD tahu: isi pertukaran antara politisi kunci harus menjadi nilai-nilai konservatif – dan bagaimana mereka dapat diselamatkan. Selain itu, reorganisasi hubungan transatlantik.

Bagaimana menghadapi musuh bersama, China, juga harus didiskusikan. Pejabat senior militer dan perdagangan diundang untuk mengajukan pertanyaan.

Graham telah menjadi pendukung setia Trump setelah membatalkan pencalonannya sendiri sebagai presiden.

Selalu bermimpi menjadi Presiden Amerika Serikat: Senator Lindsey Graham

Acara ini diselenggarakan oleh aktivis konservatif Armin Petschner-Multari dan pelobi Amerika Grover Norquist, yang memainkan peran kunci dalam kepresidenan George W. Bush. Tempat pertemuan adalah representasi dari Tanah Baden-W├╝rttemberg.

Friedrich Merz di BILD: “Saya menantikan diskusi yang diperlukan tentang masa depan hubungan transatlantik dengan Lindsey Graham, terutama mengingat perang agresi Rusia di Ukraina dan tantangan China.”

Karena di balik pergeseran bobot global saat ini menyembunyikan pertanyaan besar: “Tatanan sosial dan ekonomi apa yang akan menentukan abad ke-21?” Apakah sistem politik otoriter mendapatkan pengaruh yang meningkat atas urusan dunia dan pada titik tertentu juga menjadi kekuatan ekonomi yang dominan? lanjut Merz.

READ  Mike Pence: Mantan Wakil Presiden AS Memiliki Alat Pacu Jantung yang Diimplan
Written By
More from Lukman Haq
Di sini Kapten Kirk memamerkan apa yang akan dia kenakan di luar angkasa – saran
Kapten Kirk siap untuk yang terakhir – dan pada saat yang sama...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.